Saudara Zaskya Adya Mecca, Tasya Nur Medina Alami Musibah di Jalan Tol

Saudara Zaskya Adya Mecca, Tasya Nur Medina
Sumber :
  • IG @tasyanurmedina

VIVA Showbiz – Istri dari aktor Ferry Ardiansyah yang juga saudara kandung dari Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina diketahui baru saja mengabarkan mendapat musibah. Diketahui Tasya Nur Medina bersama dengan tim produksi hijabnya mengalami musibah pecah mobil ban di jalan tol layang MBZ atau Tol Layang Jakarta-Cikampek.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Tasya Nur Medina dan timnya diketahui hendak menuju Bandung Jawa Barat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah Allah masih kasih keselamatan bwt aku sm team @kantiskals_id , jd lg dijalan mau kebandung dan di jembatan mbz," tulis dia di akun instagram miliknya.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Dijelaskan Tasya lebih lanjut, saat kejadian posisi kecepatan mobil yang ditumpangi Tasya saat itu di sekitar 80km/jam. Namun saat melaju di jalan layang tersebut, tiba-tiba terdengar adanya bunyi kencang.

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Tak lama kemudian, mobil tersebut goyang dan sempat tidak bisa dikontrol. Untungnya pengemudi mobil tersebut langsung menginjak rem untuk menghindari terjadinya kecelakaan fatal seperti mobil terbalik.

"Dlm keadaan posisi mobil di kanan jalan dan dibilang ngebut banget gak pelan bgt jg gak skitar 80 km an..,tiba2 mobil kaya ada angin keluar, ada bunyi kenceng dan tiba2 mobil goyang ga bs dikontrol dan untungya @zikru1707 ga injek rem karna qlo injek mungkin mobil bisa kebalik..," tulis dia.

Diungkap Tasya bahwa sebelum pergi, dirinya sudah mempersiapkan mobil dalam keadaan kondisi prima. Namun sekali lagi, tidak ada yang tau kejadian apapun dalam hidup.

"Kadang selalu ada hikmah sm apapun yg terjadi, kita jd lbh aware sm smuanya, saling support dan bs nyelesein tanpa harus ngerepotin orang lain..,” jelas Tasya.

“Padahal sblm jalan udh isi angin di ban yg memang pecah ya kadang apa yg udh kita siapin selalu ada cerita lain dr Allah.. Bersyukur sm apapun yg terjadi dan jd lbh hati2 lagi, bwt temen2 smua hati2 yaaaa ," lanjutnya.

Di sisi lain, saudara dari Zaskia Adya Mecca ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak jasa marga yang telah responsif membantunya.

"Makasiiih jg bwt bapak2 @jasamargatollroadoperator @official.jasamarga bener2 ditlf ga sampe 5menit udh sampe dan bener2 bantu dr dongkrak sampe beliiin ban baru, dipasangin lagi smua bener2 ngebantu bgt, mksh ya pak benz dan pak yg 1, terbaik ," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya