Nunung Srimulat Takut Dicap Lebay, Selalu Nangis Setiap Bahas Penyakitnya

Nunung
Sumber :
  • IG @nunung63.official

VIVA Showbiz – Nunung Srimulat masih dalam masa terpuruk sejak mengetahui bahwa ia mengidap penyakit kanker payudara. Nunung pun pasrah dan menerima keadaannya saat ini namun tak berhenti berusaha untuk bisa lekas sembuh.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Sejak mendengat kabar tersebut dari dokter, Nunung mengaku sangat terpukul dan kerap menangis sendirian. Begitu juga setiap kali membicarakan soal penyakitnya itu, hati Nunung menjadi sedih dan membuatnya menangis. Scroll selanjutnya ya.

"Aku tuh sebenarnya udah gak mau sedih, aku udah pasrah, udah terima, cuman kadang, manusiawi," kata Nunung, dalam acara talkshow di televisi, dikutip Selasa 7 Februari 2023.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Nunung pun khawatir orang lain akan memandang lain dirinya. Ia takut dicap berlebihan karena penyakit yang dideritanya.

Pentingnya Deteksi Dini: Gejala Awal serta Faktor Risiko Kanker Serviks yang Harus Diwaspadai

"Aku jangan dibilang lebay ya, karena ini bukan sakit biasa," imbuhnya.

Dikenal sebagai pelawak yang selalu menghibur dan mengundang tawa, Nunung takut ada orang yang berpikir bahwa ia terlalu berlebihan menyikapi kondisinya saat ini. Akan tetapi, Nunung mengaku memang selalu menangis setiap ingat kondisi kesehatannya yang memburuk.

Nunung Srimulat

Photo :
  • YouTube

"Saya kan kalau kerja menghibur, ngga inget masalah ini, tapi kalau ditanya masalah ini pasti nangis," kata Nunung.

Meskipun sudah berusaha untuk tegar menyikapi kondisinya, Nunung tetap saja memikirkan banyak hal termasuk keluarganya yang selama ini masih hidup bergantung pada dirinya.

"Setegar-tegarnya saya masih aja mikirin nanti gimana-gimana, gimana anak-anak, gimana keluargaku, masih gitu aja," ujar Nunung.

Lebih lanjut, Nunung menjelaskan bahwa hasil biopsi untuk kanker payudara yang diidapnya sudah keluar. Sel kanker tersebut terbilang masih sangat dini yaitu berstatus di stadium satu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya