Thoriq Halilintar Ungkap Alasan Putus dengan Fuji, Netizen Sindir Soal Gaya Pacaran

Thariq Halilintar dan Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara YouTuber, Thoriq Halilintar dengan Fuji diketahui harus kandas di tengah jalan. Kabar perpisahan keduanya ini diumumkan langsung oleh Thoriq melalui akun instagramnya pada Sabtu 18 Februari 2023 lalu.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," ujar Thariq Halilintar dikutip VIVA.

Thariq mengaku hal ini terpaksa ia sampaikan untuk menghindari kesalahpahaman. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Padahal, awalnya dia sangat menutup rapat-rapat perihal kandasnya hubungan dengan Fuji.

Thariq curhat ke kakak ipar dan kandungnya.

Photo :
Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Dia mengungkap bahwa hubungannya dengan Fuji kandas tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, tepatnya pada 29 Januari 2023 lalu.

Bahkan dalam podcast terbaru Atta Halilintar, Thoriq tak kuasa menahan tangisnya. saat Atta dan Aurel mengenang sederet kenangan diantara Thoriq dan Fuji saat masih bersama.

Awalnya, Aurel berkata Thoriq adalah tipe pria yang bucin. Karena itu, Aurel mengerti kesedihan yang dirasakan Thoriq saat ini.

"Apalagi, Thariq itu tipikal anaknya bucin kayak apa-apa bareng jadi kalau gak ada susah, tapi ya itu namanya hidup mau gimana lagi," kata Aurel.

Mendengar hal itu, Thoriq kemudian tak kuasa menahan tangisnya. Melihat sang adik menangis, Atta kemudian mencoba menenangkan dengan mengusap Thoriq.

Dalam podcast itu, Thoriq juga akhirnya mengungkap alasan dibalik jalinan asmaranya yang kandas dengan Fuji. Hal ini dilakukannya, karena tak ingin banyak asumsi yang beredar.

"Mungkin aku itu nggak mau ada spekulasi gitu lho di luar sana, asumsi asumsi gitu. Ini tuh soal prinsip," kata Thariq Halilintar dalam YouTube Need a Talk, Senin 20 Februari 2023.

Lebih lanjut, diungkap adik dari Atta Halilintar ini dirinya dan Fuji putus lantaran perbedaan prinsip.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

"Tapi, bukan masalah keluarga atau apa. Intinya, soal prinsip yang nggak bisa di. Ya gimana ya, kita dari kecil udah pegang prinsip. Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan," katanya.

Sontak saja pernyataan Thoriq tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang kembali mengingat tentang gaya pacaran keduanya.

"Prinsip agama," tulis netizen sambil menyertakan sejumlah foto mesra Thoriq dan Fuji ketika masih berstatus pacaran.

"Hadeh. pas pacaran ga inget prinsip agama. tetiba putus dg alasan jaga prinsip. lu pikir nyakitin hati cewe dibolehin gt sama agama? pgn misuh," ujar lainnya.

"Lah trsss, dia kmrn ngapain anjg kalo gapacaran. mandi lumpur kh???," komentar netizen.

"Makan nya nonton podcast nya biar paham. Si Thoriq mau ngajakin Fuji Nikah ,Tapi Fuji belum mau karena masih muda thn ini Fuji 21.prinsip keluarga yg dimaksud Thoriq adalah klo sudah menemukan yg cocok ya disegerakan menikah.nah prinsip Fuji dia mau karier dulu.mrk beda prinsip," jelas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya