Ayah Indy Barends Meninggal Dunia, Rekan Artis Berduka

Ayah Indy Barends meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @indybarends

VIVA Showbiz – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, ayah dari presenter, Indy Barends. Ayahnya meninggal dunia pada Rabu, 22 Februari 2023. 

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh nya di Instagram. Dalam unggahan foto di Instagramnya, ia memperlihatkan peti jenazah sang ayah yang dikelilingi oleh keluarga.

Ayah Indy Barends meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @indybarends
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Timotius 4:7 "Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.",” tulis Indy Barends dalam keterangan unggahan di instagram.

“Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta ,dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak,” sambungnya. 

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dalam unggahannya itu, ayah Indy terlihat di dalam peti mati warna putih. Sahabat Indra Bekti dan keluarga lainnya berdiri di samping almarhum.

Sederet selebriti Tanah Air turut berduka atas kepergian ayah Indy Barend mengungkapkan rasa belasungkawa. Seperti Denny Sumargo, Ari Lasso, hingga Reza Artamevia.

Dear @Indy Barends. Turut Dukacita mendalam utk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan utk seluruh keluarga. Amin,” komentar Ari Lasso.
Teteh indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta,” komentar Wendy Cagur.
Turut berduka cita yg sedalam2nya ya Indy,” ujar Reza Artamevia.

Ayah Indy Barends meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @indybarends

Sebelumnya, Indy Barends sempat membagikan sebuah momen kebersamaan dengan sang ayah. Ia mengunggah video yang sedang menghabiskan waktu bersama ayahnya pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Sahabat dari Indra Bekti ini juga mengatakan ayahnya hendak menjalani kemoterapi saat itu. Indy makan bersama dengan keluarganya menikmati makanan Korea.

Pap lagi pengen makan Korea, sebelum kemoterapi minggu ini. Your smile calms my heart,” tulis Indy Barends dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya