Venna Melinda Skakmat Sunan Kalijaga, Netizen: Sangarnya Hilang

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

VIVA Showbiz – Venna Melinda akhirnya bertemu dengan Sunan Kalijaga selaku pengacara Ferry Irawan saat mediasi kemarin, Kamis, 23 Februari 2023 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dalam pertemuan tersebut Venna Melinda berbicara banyak hal dengan kuasa hukum Ferry Irawan itu. Sunan Kalijaga dinilai nyalinya menciut saat berhadapan dengan Venna Melinda, benarkah? 

Venna Melinda skakmat Sunan Kalijaga

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga

Photo :
  • TikTok @boungevilleaja

Diketahui memang beberapa waktu lalu Venna Melinda diberi ultimatum oleh pihak Ferry Irawan. Sunan Kalijaga mengaku akan mengambil langkah hukum dan terancam pidana selama 4 tahun jika Venna Melinda masih menahan barang-barang yang dimiliki suaminya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

“Bang Sunan selalu menyampaikan saya terancam hukuman (empat tahun penjara) dugaan kan katanya,” ujar Venna Melinda kepada awak media, dikutip dari unggahan akun TikTok @boungevilleaja, Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda mengatakan kepada Sunan Kalijaga bahwa dirinya sudah menyiapkan barang-barang yang akan dikembalikan kepada Ferry Irawan.

“Jadi bang Sunan yang terhormat, kalau kita bisa memberikan statement dan saya sudah ada di sebelah bang Sunan saat ini, saya sudah dengan semua persiapan barang-barang yang akan saya kembalikan. Ferry tidak minta cincin, saya kembalikan karena saya tahu itu cincin belum lunas,” terang Venna Melinda.

“Itu cincin belum lunas, makanya saya tahu pasti ini yang bernilai. Karena kalau bagi-bagi gak mungkin ada ancaman dibawah 4 tahun,” imbuhnya.

Venna Melinda pun menyentil Sunan Kalijaga. Ia meminta apa yang ingin disampaikan tidak usah lewat media. Sebab, Venna Melinda punya kuasa hukum dan juga mudah untuk dihubungi.

“Jadi saya harap, bang Sunan kalau pengen menyampaikan gak usah lewat media. Langsung aja saya punya kuasa hukum. Kasih aja daftarnya apa yang diminta Ferry,” tandasnya.

Sunan Kalijaga tak berkutik

Venna Melinda dan Sunan Kalijaga

Photo :
  • TikTok @boungevilleaja

Saat Venna Melinda bertatap muka dengan Sunan Kalijaga di hadapan awak media, kuasa hukum Ferry Irawan itu terlihat tak berkutik. Ia hanya terdiam dan tidak merespon atau menyangkal pernyataan Venna Melinda. 

Netizen pun menilai jika Sunan Kalijaga nyalinya menciut saat berhadapan dengan Puteri Indonesia 1994 itu. Selain itu, sikapnya yang sangar tak terlihat saat berhadapan dengan Venna Melinda

Tumben wajah pak Sunan kayak gak berkutik gitu. Biasa kan wajah-wajah tegas,” komentar netizen.
Om Sunan sangarnya hilang,” sahut lainnya.
Mukanya merah bang Sunan,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya