Batal Menikah, Boy William Masih Berhubungan Baik dengan Keluarga Karen Vendela

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Boy William dengan sang mantan tunangan, Karena Vendela memang sudah berakhir. Namun, nama keduanya masih menjadi sorotan lantaran kisah asmara mereka yang kandas saat hampir menuju ke jenjang pernikahan. 

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Sudah pernah menjalani sampai ke tahap lamaran dan hampir menikah, tentu hubungan Boy William dan keluarga Karen Vendela cukup dekat. Meskipun hubungannya sudah kandas, namun rupanya Boy diketahui masih berhubungan baik dengan keluarga Veren. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hubungan Boy William dengan keluarga Karen

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Margaret Vivi, ibu Karen Vendela (mantan tunangan Boy William)

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

Boy yang gagal menikah dengan Karen ternyata masih saling berhubungan baik dengan mantan calon mertuanya, Margaret Vivi. Keduanya diketahui masih berkomunikasi dan hal tersebut diungkapkan ibu Karen saat berbincang bersama di kanal YouTube Melaney Ricardo

Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

"Masih kontak-kontakan (komunikasi dengan Boy)," ungkap Margaret Vivi dikutip pada Jumat, 24 Februari 2023.

Bahkan komunikasi antara Vivi dan Boy disebutkan bukan hanya sekadar saling sapa tapi ia mantan dari anaknya tersebut kerap meminta pendapat kepadanya. Vivi pun mengaku masih dengan senang hati menanggapi Boy William. 

"Masih nanya-nanya, 'Mom gimana bagus gak? ini gak' (cerita Vivi), aku selalu bilang oh Boy ini atau begini' (menanggapi boy)," ungkapnya lagi bercerita. 

Bukan hanya dengan mantan calon menantunya saja, ibunda Karen menyebutkan bahwa dirinya juga masih berhubungan baik dengan keluarga Boy William. Hubungan anaknya dan Boy yang gagal menikah sepertinya tak menjadi kendala bagi Margaret Vivi untuk tetap berhubungan baik antara kedua belah pihak keluarga. 

"Sama keluarganya juga fine-fine aja, gak masalah," tutur Vivi.

Pasangan kekasih, Boy William-Karen Vendela

Photo :
  • IG Boy William

Lebih lanjut, saat membahas soal putrinya yang gagal menikah dengan Boy, Margaret Vivi mengaku tak ingin mengambil pusing. Hal itu lantaran ibu dari Karen Vendela itu mengaku lebih mengutamakan kebahagiaan sang putri yang sudah mengambil keputusan tersebut dalam hidupnya. 

“Kan gak bersama bukan berarti terus kita wah udah ya (jaga jarak),” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Karen Vendela dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru dan move on dari Boy. Sementara, Boy saat ini sedang kerap memamerkan kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya