Lee Jae Wook Ungkap Susah Move On dari Karakter Jang Uk Kenapa?

Lee Jae Wook
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Serial Alchemy of Souls season 1 dan 2 berhasil menarik perhatian para penggemar drama Korea tanah air. Bukan hanya soal jalan ceritanya saja, sejumlah karakter seperti Jang Uk yang diperankan oleh Lee Jae Wook juga berhasil membius hati para penggemar.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Kesuksesannya dalam membawakan peran Jang Uk itu juga ternyata memberikan kesan tersendiri bagi Lee Jae Wook. Hal ini disampaikannya saat menggelar press conference, jelang fan meeting Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting (First) in Jakarta.

"Tentunya semuanya, saya sayang banget tapi belakangan karena yang Alchemy of Souls itu kan durasi syutingnya lama jadi kayaknya seolah-olah saya jadi Jang Uk. Jadi sayang sama karakter Jang Uk," kata dia, Jumat 24 Februari 2023.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Keberhasilannya dalam memerankan sosok Jang Uk dalam serial tersebut ternyata tak membuatnya puas. Dirinya berharap bisa mencoba berbagai karakter untuk diperankannya di kemudian hari.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

"Saya ingin mencoba sesuatu yang memberikan kesan keras yaitu genre noir," kata dia.

Sementara itu, ketika ditanya rencana untuk kariernya ke depan, Lee Jae Wook mengaku masih akan fokus dengan karier sebagai aktor.

"Setiap harinya berbeda bagi saya. Untuk saat ini saya fokus dengan syuting yang saya jalani. Jadi belum ada rencana khusus. Pengin lebih fokus ke syuting. Saya juga terima kasih lagi banyak tawaran akting," kata dia.

Sebagai informasi, Lee Jae Wook akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta bertajuk Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting (First) in Jakarta, fan Meeting ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada pukul 18.30.

Fan meeting besok tiketnya sendiri sudah resmi dijual beberapa waktu lalu. Untuk tiket fan meeting Lee Jae Wook ini terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Untuk tiket Blue sendiri dibanderol seharga Rp2,6 juta, Green sebesar Rp1,8 juta dan Yellow dibanderol seharga Rp1,2 juta.

Untuk kategori blue dan green merupakan kategori dengan seating number berbeda dengan kategori yellow. Untuk pembelian tiket sendiri akan dimulai pada hari ini pukul 12.00 khusus untuk membership MCP sementara untuk general sales akan dimulai hari ini pukul 14.00 di platform Tiket.com.

Khusus member MCP yang membeli tiket kategori Blue akan mendapatkan benefit berupa group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya