Pernikahannya Kandas, Reza Arap Bicara Soal Kesempatan Kedua

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Reza Arap menjadi bintang tamu dalam podcast milik Onad. Dalam podcast tersebut, Reza Arap sempat membahas mengenai kegagalan rumah tangganya dengan Wendy Walters yang hanya bertahan kurang dari 3 tahun lamanya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Meski gagal membina rumah tangga dengan Wendy Walters, diakui Reza Arap dirinya mengaku tak menyesal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Nggak, why have to? Itu kan bagian dari hidup, kalau gak gitu kan sama-sama gak ada yang belajar juga, jadi kan kaya gini kan belajar," kata Reza Arap, dikutip dari YouTube The Leonardo’s.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Belajar dari kegagalannya menikah dari Wendy Walters, Reza Arap mengungkapkan pelajaran penting. Menurutnya, sebaiknya sebelum menikah lebih baik pasangan membuat janji suci pernikahan.

Wendy Walters dan Reza Arap

Photo :
  • Instagram @wendywalters
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Kalau gue pribadi, gue gak mau mengulang kesalahan gue yang sama, mungkin ini pelajaran buat semuanya sekalian, sebelum nikah bikin prenup lah, itu aja, perjanjian pra-nikah," ucap Reza Arap.

Dalam kesempatan itu, Reza Arap juga sempat menyinggung bahwa setiap orang berhak mendapat kesempatan kedua.

"Buat gue, everybody deserved second chances (semua orang punya kesempatan kedua) untuk segalanya. Jadi kalau misalnya suatu yang terjadi di masa lalu, kayak orang melakukan sesuatu terus langsung cancel culture, dan dia langsung gak bisa lagi untuk merubah hidupnya menjadi lebih baik menurut gue itu gak juga sih. Menurut gue, semua orang selalu punya kesempatan kedua untuk semua," sambungnya.

Sebagai informasi, Wendy Walters diketahui merupakan pihak yang pertama kalii mengugat cerai Reza Arap jelang akhir tahun 2022 lalu.

Reza Arap

Photo :
  • IG @ybrap

Salah satu alasan Wendy Walters mantap untuk berpisah dengan Reza Arap adalah dirinya mengetahui bahwa sang suami pernah berselingkuh darinya. Diungkap oleh Wendy Walters bahwa sang suami sudah lama berselingkuh.

Namun hal tersebut tidak langsung diketahuinya lantaran orang-orang di sekitar Reza Arap membantu menutupi.

Terkait dengan keputusan Wendy yang mantap ingin berpisah, belum lama ini Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tumpanuli Marbun, SH, MH mengungkap bahwa hingga pekan lalu belum ada perkara gugatan atas nama Wendy ataupun Reza di PN Jakarta Utara.

"Setelah kita melihat Sistem Informasi Penelusuran Perkara gugatan atas nama Wendy ataupun atas Reza sampai sekarang belum pernah ada terdaftar," kata dia mengutip sebuah tayangan di jejaring kanal YouTube.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

Namun, yang mengejutkan ternyata diam-diam pada Maret 2022 lalu Reza pernah melayangkan gugatan cerai kepada Wendy Walters di PN Jakarta Utara. Namun dua pekan setelahnya atau tepatnya pada 31 Maret 2022 Reza melalui kuasa hukumnya mencabut gugatan tersebut.

"Namun sebelumnya pada bulan Maret 2022 tepatnya pada 17 Maret 2022 saudara Reza ada mengajukan gugatan perceraian terhadap Wendy namun pada tanggal 31 Maret 2022 gugatan tersebut telah dicabut," sambung Tumpanuli.

Diungkap Tumpanuli alasan Reza Arap mencabut gugatan perceraian terhadap Wendy Walters lantaran ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

"Pencabutan dilakukan oleh kuasa hukum dari saudara Reza tanpa kehadiran saudara Wendy dan alasan dari saudara Reza dari penasehat hukumnya mencabut gugatan tersebut karena masih ingin melanjutkan atau mempertahankan rumah tangganya dengan saudara Wendy itu alasannya," kata dia.

Di sisi lain, Tumpanuli mengungkap alasan Reza Arap menggugat cerai Wendy Walters kala itu lantaran ketidakcocokan diantara keduanya.

"Menyangkut masalah perceraian ini karena ini menyangkut privat keluarga untuk kita ekspose sebenarnya tidak bisa hanya saja pada prinsipnya atau pada umumnya gugatan perceraian itu salah satu alasannya adalah karena adanya pertengkaran yang terjadi secara terus menerus, itu," kata dia lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya