Adik Buka Suara Soal Isu Perceraian Indra Bekti dan Adila Jelita

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Kabar tidak sedap tengah menerpa pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Setelah sempat ditimpa musibah karena Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat selama beberapa hari, kini sang istri dikabarkan mengisyaratkan bercerai dengan pria 45 tahun tersebut. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Hal ini diketahui pertama kali setelah Dila hanya mengunggah foto bersama anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Lewat kolom keterangan, dia juga menuliskan sebuah pesan yang membuat dugaan publik bahwa dirinya dan Indra Bekti akan segera bercerai. 

“Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua," tulis Dilla pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu di Instagramnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Wanita yang sudah lama berjuang bersama Indra Bekti itu menyinggung soal kekuatan dan dukungan supaya dia bisa terus menjalani kehidupan. Hal tersebut seolah-olah menyiratkan bahwa keduanya tengah dirundung masalah. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

“Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” lanjut Aldila Jelita.

Di Instagram Story, dia juga tampak mengunggah kata-kata galau seperti sedang menggambarkan isi hatinya. Tampak wanita 36 tahun tersebut mengunggah kata-kata yang menyinggung soal karma. 

Mendengar kabar tersebut, adik Indra Bekti yang bernama Cipta turut buka suara. Meski begitu, Cipta tidak bisa banyak berkomentar soal masalah yang tengah menerpa rumah tangga sang kakak. 

"Mengenai hal itu aku juga nggak bisa komen apa-apa," ungkap Cipta saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Minggu, 26 Februari 2023.

Hal ini karena dia belum mendengarkan keterangan apapun dari sang kakak. Apalagi, dia sedang berada di luar kota sedangkan Indra Bekti masih dalam proses pemulihan usai mengalami pendarahan otak dan tidak bisa memakai ponsel. 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Karena belum dengar langsung dari babang Indra, karena kebetulan aku lagi di luar kota sama anak-anak. Babang kan belum bisa main hp jadi belum bisa aku hubungi," lanjutnya.

Meski demikian, Cipta berharap supaya rumah tangga sang kakak dalam keadaan baik-baik saja. Terlebih, dia dan Bekti belakangan ini tidak ada pembicaraan soal rumah tangga sang artis. 

Terakhir aku ketemu itu Jumat nemenin bang Indra di Rumpi, setahu aku baik-baik aja. Dia nggak ada cerita soal rumah tangganya," pungkas Cipta.

Selain mengisyaratkan bercerai dengan unggahan foto dan keterangannya. Dila dan Bekti diketahui sudah saling mengunfollow akun Instagram masing-masing dan menghapus beberapa foto kebersamaan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya