Aldilla Jelita Gugat Cerai, Foto Indra Bekti Mendadak Hilang hingga Saling Unfollow

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Setelah mengalami musibah dengan sang suami yang tiba-tiba sakit dan mengalami pendarahan otak, kini Aldilla Jelita dikabarkan menggugat cerai Indra Bekti. Informasi tersebut disampaikan oleh Milano Lubis, kuasa hukum Aldila dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Sebelumnya, Aldilla Jelita pada baru-baru mengunggah sebuah postingan di mana dirinya seperti memberikan kode akan bercerai dari suaminya, Indra Bekti. Dalam unggahan terakhir di Instagramnya, perempuan yang akrab disapa ‘Dila’ itu mengatakan bahwa saat ini hidupnya hanya untuk kedua anaknya. 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

“Bismillaaah (emoji hati) Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Dilla di Instagram @dhila_bekti yang dikutip VIVA pada Senin, 27 Februari 2023. 

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 (emoji hati) Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita (emoji hati),” lanjut tulisan pada caption-nya. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Hal itu juga semakin diperkuat dengan dirinya yang menutup kolom komentar dari pengikutnya di Instagram, seakan-akan Dilla memang benar-benar mengisyaratkan akan berpisah dengan Bekti. 

Belum lagi dengan foto-foto Indra Bekti yang mendadak hilang dari feeds Instagramnya. Hal itu kembali semakin memperkuat bahwa isu perceraian mereka benar adanya. Dalam feeds Instagramnya, Aldilla Jelita hanya menyisakan foto Indra Bekti saat merayakan ulang tahun sang anak. 

Selebihnya, tidak ada lagi foto-foto Indra Bekti yang terpajang di akun Instagramnya. Informasi terbaru, bahkan Dila dan Indra Bekti juga diketahui sudah saling unfollow di Instagram. 

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

Mendengar kabar tersebut, Cipta yang merupakan adik Indra Bekti pun akhirnya buka suara. Cipta tidak begitu banyak berkomentar soal masalah yang tengah menerpa rumah tangga kakaknya.  

"Mengenai hal itu aku juga nggak bisa komen apa-apa," ujar Cipta. 

"Karena belum dengar langsung dari babang Indra, karena kebetulan aku lagi di luar kota sama anak-anak. Babang kan belum bisa main hp jadi belum bisa aku hubungi," lanjutnya. 

Kendati demikian, Cipta mengharapkan agar rumah tangga sang kakak tetap dalam keadaan baik. Terlebih, dia dan Indra Bekti diketahui tidak membicarakan soal rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya