Nikita Mirzani Ngaku Tak Masalah Masuk Neraka: Happy, Siapa Tahu Bisa Bikin Acara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Artis cantik Nikita Mirzani memang kerap membuat warganet di media sosial geram. Bagaimana tidak, ibu dari tiga orang anak ini kerap mendulang sensasi hingga kontroversi dari berbagai ucapan maupun cuitan yang dilontarkannya ke publik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak sedikit cuitan maupun pernyataannya yang kerap keluar dari mulutnya selalu membuat sejumlah warganet geram dan naik pitam melihat aksinya tersebut. Karena hal itu, Nikita Mirzani sering kali menjadi gunjingan dan sasaran empuk para pengguna media sosial, baik Instagram maupun TikTok, dan lain sebagainya untuk membicarakan tentang sosoknya.

Seperti belum lama ini, Nikita Mirzani kembali membuat heboh warganet di media sosial TikTok karena pernyataannya yang bikin geleng kepala. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Dalam sebuah video lama kembali diunggah oleh salah seorang pemilik akun TikTok @Opung_Sg, memperlihatkan aksi ibu dari tiga orang anak itu mengaku secara blak-blakan dirinya merasa tidak masalah jika harus masuk neraka.

Nikita Mirzani ngaku tak takut masuk neraka

Photo :
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dengan ekspresi bahagia dan penuh canda tawa, Nikita Mirzani mengaku dirinya bukan orang yang gila-gilaan alias terobsesi masuk surga. Pasalnya, di neraka dirinya mengungkapkan bisa bertemu dengan teman-temannya yang diakuinya sangatlah banyak.

" Gw mah gak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak," terang Nikita Mirzani dalam video yang viral di TikTok tersebut.

Nikita Mirzani juga menambahkan, bahwa keberadaannya di neraka bisa membuatnya bertemu dengan artis dunia seperti Michael Jackson. Karena alasan itulah, wanita yang kerap disapa Nyai ini lebih memilih untuk masuk neraka dibanding surga.

"Siapa tau gue bisa buat acara di sana, ketemu Michael Jackson, Gue mending masuk neraka aja, di sono gue bisa ketemu banyak artis di sana,” tambahnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Sontak saja ucapan Nikita Mirzani dalam unggahan video tersebut berhasil menuai banyak komentar pedas dari sejumlah warganet di media sosial. 

Sejumlah warganet pun berhasil dibuat geram dan emosi, lantaran ucapan Nikita Mirzani yang dinilai mempermainkan urusan agama karena mengait-ngaitkan kehidupannya dengan neraka.

"Astagfirullah, kasihan dia. Semoga sadar dan dapat hidayah," tulis seorang warganet.
"Hati-hati Niki kalau bicara. Jika Allah berkehendak Kun Fa Yakun loh," tambahnya.
"Allah tidak pernah malas, itu berarti Allah masih memberikan kesempatan untuk beberapa saat, sebelum tiba saatnya, hati-hati," ujar warganet lainnya.
"di saat org mnta ampun PD Allah agar bs d masukkan k sorga Dy mlh pilih k neraka," tulis lain.
"Semoga diberi hidayah sebelum dipanggil oleh Allah SWT.." kata warganet.
"takabur dan sudah congkak," seru warganet.
"di al quran semua sudah ada kok," kata lainnya.
"HMMM..BETINA AKHR ZAMAN," tulis warganet.

Dibalik kontroversi ucapan Nikita tersebut, salah seorang temannya Ajie Pujiyanto justru melayangkan pembelaan sambil mengutip salah satu wanita sufi bernama Rabi'ah Al Adawiyah di laman Instagram pribadinya itu.

Nikita Mirzani dan sahabatnya, Adjie

Photo :

"Bila sujudku pada-Mu, karena takut neraka,,bakar aku dengan apinya. Bila sujudku pada-Mu, karena damba surga, tutup untukku surga itu."-Rabi'ah Al Adawiyah," tambah Ajie Pujiyanto.

Menanggapi ucapan Niki pun, Ajie justru mengimbau warganet agar lebih banyak belajar ketimbang menghujat sahabatnya, Nikita Mirzani.

"Skrg paham kan kenapa seorang nyai tidak takut akan Neraka??" tutup dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya