Pihak Pengadilan Agama Bantah Terima Gugatan Cerai Perkara Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita melalui kuasa hukumnyua, Milano Lubis mengatakan sudah menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya, gugatan sudah masuk sejak Senin, 27 Februari 2023.

Profil Anji Manji yang Digugat Cerai Istrinya Setelah Menikah 12 Tahun

“Benar bahwa hari ini Dilla sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Indra Bekti,” kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 27 Februari 2023. Scroll selanjutnya ya.

Namun hal ini dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum ada gugatan cerai masuk dari pihak Aldilla Jelita.

Digugat Cerai Wina Natalia, Ini Deretan Kontroversi Anji dari Kasus COVID-19 Hingga Narkoba

"Hingga tanggal 28 Februari pukul 14.25 WIB, di SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama tersebut tidak terfaftar atau tidak ada nama tersebut yang terftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tanggal ini, 28 Februari 14.25 WIB, belum ada nama itu terdaftar," ujar Taslmah saat ditemui di kantornya.

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Pihaknya sudah mencari nama tersebut baik pendaftaran secara daring maupun langsung. Hasilnya sama saja, tidak ada gugatan cerai yang diajukan atas nama Aldilla Jelita.

"Gini, kalau menurut SIPP tidak terdaftar dintanggal ini, kan berarti belum ada mendaftarkan. Mengenai mendaftarkan secara e-court, setelah ditelusiri juga tidak ada atau belum ada. Selanjutnya tidak dapat ditelusuri lagi memang belum ada. Kami tidak bisa memberikan informasi karena nama tersebut," katanya.

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Selain itu, menurut  Milano Dilla dan Bekti telah sepakat bercerai. Keduanya merasa sudah tidak cocok satu sama lain lagi dalam menjalin hubungan.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik,” ucap Milano.

Ia membantah adanya orang ketiga maupun alasan ekonomi jadi penyebab Aldilla ingin berpisah. Aldilla Jelita dan Indra Bekti juga sudah pisah rumah sejak kesepatan cerai tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya