Alasan Indra Bekti Setuju untuk Cerai dengan Aldilla Jelita

Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti.

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Hampir 13 tahun membina rumah tangga, Senin 27 Januari 2023, Aldilla Jelita mengaku sudah menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Bahkan sejak Kamis 23 Februari 2023, Indra Bekti sudah pisah rumah dengan Aldilla Jelita dan kedua anaknya. Indra Bekti diketahui saat ini menetap di kediaman orang tuanya yang ada di Radio Dalam. Scroll selanjutnya ya.

Kini Indra Bekti yang hadir dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai gugatan cerai tersebut.

Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

"Kehidupan pernikahan kita enggak tau ke depannya awalnya kita manis-manis dulu, kemudian ada permasalahan-permasalahan yang tidak bisa ditolerir lagi, makanya kita harus memutuskan seperti ini (bercerai)" kata Indra Bekti mengutip tayangan YouTube.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

Lebih lanjut, diungkap Indra Bekti keputusan ini diambil atas hasil pertimbangan dari pengacara dan manager. Diyakini Bekti keputusan ini diambilnya demi menghindari  saling menyakiti jika tetap mempertahankan rumah tangga mereka. 

"Ini hasil pembicaraan dengan pengacara manager juga akhirnya yaudah yuk kalau baik-baik saja untuk lebih baik kita seperti ini ketemu Milano sebagai pengacara dibicarakan akhirnya keputusannya seperti ini lebih baik daripada saling menyakiti ya akhirnya ini jalan terbaik ini masukan dari teman-teman,” katanya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Aku abis recover akhirnya kita sepakat menyelesaikan ini, kita memang satu pengacara. sehingga kita memutuskan untuk berpisah," sambungnya.

Bekti menyetujui untuk berpisah dengan Dilla juga lantaran demi menjaga kesehatannya yang saat ini sedang dalam tahap penyembuhan akibat perdarahan di otak.

"Bekti keluar lebih menenangkan diri dia tidak boleh terlalu banyak berpikir, apapun yang diputuskan harus tenang," ucap Bekti. 

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Sementara itu, Roy selaku manager juga mengaku perceraian ini mungkin keputusan yang terbaik bagi keduanya.

"Dari pihak Dilla mungkin sudah cukup menahan diri juga biar enggak saling menyakiti dan membohongi," kata Roy.

Meski pihak Aldilla mengatakan telah mengajukan gugatan cerai, namun pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut belum ada yang terdaftar. Mereka tidak elihat ada berkas perkara Indra Bekti atau Aldilla telah didaftarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya