Pengacara Sebut Gugatan Cerai Aldilla Jelita Belum Masuk karena Telat Bayar

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Gugatan cerai yang dilayangkan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya Milano Lubis selaku kuasa hukum menjelaskan gugatan cerai itu sudah didaftarkan sejak Senin, 27 Februari 2023.

Profil Anji Manji yang Digugat Cerai Istrinya Setelah Menikah 12 Tahun

Pada saat dikonfirmasi ke pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah selaku Humas, menjelaskan gugatan cerai Aldilla Jelita belum terdaftar di sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Scroll selanjutnya ya.

"Hingga saat ini, di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak terdaftar nama tersebut," ujar Taslimah di kantornya, Selasa, 28 Februari 2023.

Digugat Cerai Wina Natalia, Ini Deretan Kontroversi Anji dari Kasus COVID-19 Hingga Narkoba

Saat ditemui awak media, Milano menjelaskan gugatan cerai itu sebenarnya sudah terdaftar dan bahkan nomor registrasi perkaranya sudah keluar.  Hanya saja, gugatan cerai itu terkendala dalam biaya pendaftaran. Aldilla tidak bisa membayar pada hari Senin karena sudah terlalu sore. 

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Biaya pendaftaran itu telah dilunasi hari ini, Selasa, 28 Februari 2023. Selanjutnya, Milano mengatakan gugatan cerai Dilla kepada Bekti akan keluar esok hari di sistem Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Jadi kemarin itu kan sudah didaftar, nomor register nya sudah ada tapi belum bisa dibayar karena sudah terlalu sore, jadi baru bisa dibayar sekarang, besok pagi kalian lihat udah ada. Jadi daftarnya emang online tapi bayarnya harus langsung," kata Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Untuk jadwal sidang perdana, Bekti dan Dilla tinggal menunggu jadwal yang akan keluar dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tinggal nunggu dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan jadwalnya, nantikan mereka paling minggu depan udah ada, paling pembagian hakim," ujar Milano.

Sebagai informasi, kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita mencuat setelah Aldilla menghapus foto-foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Indra Bekti di Instagram. 

Isu itu semakin panas karena Dilla mengunggah pernyataan mengagetkan ke akun Instagram pribadinya. Dilla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan kedua buah hati. Dalam foto itu, mereka bertiga tengah berada di dalam mobil.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dilla mengungkapkan bahwa hidupnya saat ini didedikasikan untuk kedua buah hati. Ya, Dilla tidak menyebutkan nama Indra Bekti dalam pernyataan yang ditulisnya itu. 

Milano menjelaskan alasan perceraian Bekti dan Aldilla disebabkan oleh sudah tidak adanya kecocokan di antara mereka berdua. Sebagai salah satu orang yang mengenal dekat Bekti dan Aldilla, Milano mengungkap bahwa hubungan pasangan suami istri itu memang sudah bermasalah sejak lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya