Alasan Pelaku Mutilasi Tubuh Abby Choi sampai 7 Fakta Soal Kasus Itu

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kasus kematian model asal Hong Kong, Abby Choi hingga saag ini masih ramai diberitakan. Pasalnya, Abby diduga tidak hanya dibunuh tapi juga mayatnya dimutilasi dan dijadikan sup. Artikel-artikel mengenai pembunuhan Abby Choi berhasil menjadi tiga dari lima artikel terfavorit yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Selasa, 28 Februari 2023.

Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel

Selain artikel tentang pembunuhan Abby Choi, ada artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Sepakat Cerai, Indra Bekti Pernah Kedapatan Jalani Pengobatan Sendirian

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Presenter Indra Bekti menjalani check up terkait kesehatannya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin, 27 Februari 2023. Diketahui, Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak pada akhir 2022 lalu dan sempat dirawat di rumah sakit tersebut selama kurang lebih satu bulan.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Namun pada saat melakukan check up, pria berusia 45 tahun itu tampak tak didampingi oleh istrinya, Aldilla Jelita dan hanya didampingi oleh adiknya, Harum. Pada saat ditanya alasan kenapa tidak mendampingi Aldilla, begini respons Bekti.

Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Fakta Kasus Mutilasi Model Hong Kong Abby Choi, Potongan Tubuhnya Dijadikan Sup

Abby Choi dan Mantan Suaminya

Photo :
  • Twitter

Kematian mengerikan dan mutilasi model Hong Kong dan influencer Abby Choi (28) yang terjadi awal bulan ini menyebabkan kehebohan di dunia maya. Kini, mantan mertua Choi dan mantan suaminya sudah ditangkap oleh pihak berwajib setelah sebelumnya berusaha melarikan diri dari Hong Kong. 

Sang suami, Alex Kwong, berusaha kabur dengan memakai perahu berkecepatan tinggi sembari membawa uang tunai ribuan dolar dan jam tangan mewah pada hari Sabtu, 25 Februari 2023. Nah, untuk mengetahui kronologi dan perkembangan kasus tersebut, simak ulasan berikut seperti dilansir Forbes. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap Alasan Pelaku Mutilasi Tubuh Abby Choi Hingga Dijadikan Sup

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Tim forensik Taiwan memberikan penjelasan di balik pembunuhan sadis terhadap model dan sosialita Hong Kong Abby Choi.

Investigasi terhadap pembunuhan Abby Choi masih terus dilakukan, polisi dilaporkan telah menemukan bagian-bagian tubuh model itu di rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya. Bagian tubuh tersebut tersebar di lemari es hingga panci berisi sup. Sementara itu, polisi juga masih mencari bagian tubuh lainnya yang masih hilang seperti tangan dan dada.

Baca selengkapnya di sini.

4. Latar Belakang Abby Choi Terungkap, Orangtua Konglomerat dan Rumah Penuh Barang Mewah

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Pembunuhan sadis terhadap model dan sosialita Hong Kong Abby Choi, masih menjadi perhatian publik. Kasus ini membuat publik geram lantaran dilakukan oleh keluarga mantan suami sang model.

Beberapa media lokal melaporkan bahwa meski Abby Choi sudah bercerai dengan Alex Kwong, tapi Choi masih membiayai kehidupan keluarga mantan suaminya itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Deddy Corbuzier Tanggapi Kasus Mario Dandy: Anak Kaya Kamu Sampah!

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan Layar Podcast Youtube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier akhirnya menanggapi soal kasus Mario Dandy yang viral di media sosial karena melakukan penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor bernama David yang kondisinya sempat koma. 

Menurut pria berusia 46 tahun itu, apa yang terjadi kepada Mario Dandy bukanlah soal harta yang dimiliki sehingga bisa melakukan hal tidak baik tersebut. Pasalnya Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa masih banyak anak pejabat atau orang kaya yang lain yang tidak seperti itu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya