Rayakan Ulang Tahun Medina Dina, Gading Marten Hadirkan Ariel NOAH

Medina dina
Sumber :

VIVA Showbiz – Baru-baru ini publik sempat dihebohkan dengan kemunculan sebuah video ketika Gading Marten memberikan kejutan kepada seorang perempuan bernama Medina Dina. Karena kejutan tersebut, Medina Dina digadang-gadang jadi pacar baru Gading. 

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial itu, Gading Marten tampak mengajak teman-temannya untuk memberikan kejutan kepada Medina Dina di sebuah cafe berkonsep live music. Gading dan Medina terlihat kompak dengan mengenakan busana serba hitam. 

Bukan hanya itu saja, Gading Marten juga terlihat mengundang Ariel NOAH sebagai kejutan ulang tahun untuk Medina Dina. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story Medina, Ariel tampak menghampirinya sembari membawa buket bunga besar sebagai kejutan ulang tahun. 

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Ariel NOAH dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Medina yang kaget terlihat salah tingkah karena kehadiran Ariel NOAH di depannya dan menerima bunga itu. Gading yang awalnya berada jauh dari keduanya diminta untuk mendekat dan Medina Dina pun seketika memeluknya. 

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Nyesel nggak semprot parfum sebotol," ujarnya dalam Instagram Story ketika dihampiri Ariel NOAH dilansir pada Rabu, 1 Februari 2023. 

Teman-teman yang berada di lokasi tampak melemparkan candaan untuk ayah satu anak tersebut. Mereka berkata, "Gading pulang ding.” Video yang awalnya diunggah di Instagram kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @melatiwangi hingga menjadi viral. 

"Gading Marten ngasih kejutan buat sang kekasih Medina datangin Ariel Noah di ulang tahun Medina," tulis akun @melatiwangi.

Selain itu, dalam video yang tidak diketahui lokasinya itu tampak ada beberapa orang yang hadir termasuk Enzy Storia yang merupakan sahabat dekat Medina. Gading yang juga sebelumnya sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Enzy. 

Gading Marten dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Meski demikian, Gading memang cukup tertutup soal kisah asmaranya usai bercerai dari Gisella Anastasia pada 2019 lalu. Sebelumnya, aktor 40 tahun itu juga pernah mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan pacarnya dari sang putri, Gempita Nora Marten. 

Padahal, bocah 8 tahun itu sudah sering kali penasaran dan bertanya langsung siapa sosok yang menjadi pacar Gading. Tapi, Gading tetap memilih untuk menyimpannya sendiri sebelum ada ikatan serius. Sehingga dia selalu mengenalkan pacarnya kepada Gempi sebagai teman. 

Sementara itu, dalam video yang beredar, warganet langsung meninggalkan beragam komentar. Mereka memuji Gading sebagai sosok laki-laki yang baik hati sampai memberikan dukungan untuknya. 

"Gading bener-bener ya kalau ngetreat ceweknya," tulis warganet. 

"Gak tau terbuat dari apa itu hati Gading," komentar yang lain. 

"Emang cuma Gading yang punya hati yang luas seperti lapangan (emoji hati)," tutup warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya