Indra Bekti Nangis, Berharap Bisa Jalani Ramadhan dengan Anak

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita sedang berada di ujung tanduk. Aldilla Jelita sudah menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu dimasukkan Pada Senin, 27 Februari 2023.

Jawaban Mamah Dedeh, Saat Ibu Mertua Ingin Anaknya Ceraikan Sang Istri Karena Tak Sesuai Harapannya

Sebagai informasi, saat ini Bekti dan Dilla sudah pisah rumah. Bekti keluar dari rumahnya dengan Dilla dan saat ini tinggal di daerah Radio Dalam Jakarta. Maka dari itu, Bekti kini tinggal terpisah dari anak-anaknya yang tinggal dengan Aldilla Jelita. Scroll lebih lanjut ya.

"Saat ini sudah lima harian ini ya, atau sebelum juga, belum komunikasi sama anak-anak karena saat ini anak-anak sama Dila," kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Maret 2023.

Gadis Remaja di Morowali Tikam Kedua Orang Tua, Ibu Tewas dan Ayah Kritis

Telah tinggal terpisah, Bekti menangis karena bulan Ramadhan 2023 ini akan dilalui berjauhan dengan kedua anaknya. Namun, Bekti berharap langkah perpisahan yang diambilnya itu menjadi jalan terbaik untuk dirinya dan juga Dilla.

Dear Moms, Ini Peran Vital Pembinaan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Anak

"Penginnya kan sama-sama keluarga (nangis) tapi memang mungkin ini yang terbaik jalan yang Allah kasih," kata Indra Bekti sambil menangis.

Lebih lanjut, Bekti tetap berharap Ramadhan tahun ini masih bisa bertemu dengan kedua buah hati. Meski sepakat cerai, namun Bekti tetap berharap hubungannya dengan Aldilla Jelita akan selalu baik demi kedua buah hati.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti

"Pastinya kita sama-sama mendoakan Ramadhan ini Insya Allah masih bisa ketemu, saling minta maaf, aku sih pengennya ketemu dulu sama anak-anak Ramadhan tahun ini," kata Bekti.

"Terus kemudian lebaran juga nanti gimana, maunya baik-baik aja, nggak ada masalah, dan nggak bisa memisahkan aku sama anak-anak, kalau hati kita tulus, kita masih bisa bersama-sama, kita akan selalu ada buat anak-anak," tambahnya.

Meski sudah tidak tinggal bersama, namun Bekti mengaku akan melakukan segala yang terbaik untuk kedua buah hatinya itu. Ia juga yakin Dilla dapat menjaga anak-anak dengan baik.

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Jangan khawatir, ayah akan terus mikirin kalian dan akan memberikan yang terbaik buat kalian. Walaupun seperti ini, ayah enggak akan pernah meninggalkan kalian. Buat Dilla, titip anak-anak, nggak ada yang pengen seperti ini, ini yang terbaik, mudah-mudahan sehat, bisa jagain anak-anak," ucap Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya