Millen Cyrus Blak-blakan Ngaku Hiperseks, Pernah 8 Kali Berhubungan dalam Sehari

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA Showbiz – Selebgram Millen Cyrus mengungkap tentang kehidupan percintaannya pada baru-baru ini. Transgender cantik berusia 23 tahun itu secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya seorang yang hiperseks

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Hal itu lantaran gairah seks Millen Cyrus yang diakuinya cukup besar. Saking bergairahnya, keponakan Ashanty itu bahkan sampai pernah melakukan hubungan intim sebanyak delapan kali hanya dalam sehari. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mengaku sebagai hiperseks

3 Posisi Seks Garang ala Kama Sutra, Bikin Istri Orgasme Maksimal

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Saudara Aurel Hermansyah itu mengawali pembahasan tentang kehidupan ranjangnya dengan masturbasi yang terjadi pada laki-laki. Seperti diketahui, meskipun menjadi transgender, namun Millen Cyrus belum mengubah jenis kelaminya untuk menjadi perempuan seutuhnya. 

Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?

Kondisi saat Millen mengalami masturbasi pun kemudian membuat orang lain merasa penasaran. Menurutnya, masturbasi tersebut juga terjadi sesuai dengan mood yang sedang dialami. 

"Kalau cewek itu kan harus pake feeling. Tapi aku bisa masturbasi kalau misal aku, mood-mood-an juga. Kalo aku enggak mood, yaudah aku biasa aja," ungkap Millen Cyrus yang dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment pada Jumat, 3 Maret 2023.

Berhubungan 8 kali dalam sehari

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Millen juga mengungkap bahwa dirinya mengaku menjadi seorang yang cukup hiper soal hubungan seksual. Transgender cantik tersebut bahkan mengaku pernah berhubungan intim dengan sang mantan kekasih sebanyak delapan kali dalam sehari.

"Aku pernah sama mantanku delapan kali sehari. Pulang kerja, bangun tidur, sore, siang, malem. Iya, delapan kali,” beber Millen dengan blak-blakan.

“Very hiper, cuma aku bisa kontrol. Aku bisa (jadi) cewek gila bisa, pembantu bisa, bisa jadi apa aja,” lanjutnya.

Bisa Memproduksi air susu

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Selain itu, Millen yang melakukan operasi payudara juga mengaku bisa mengeluarkan air susu. Bahkan hal tersebut sudah ia konfirmasi dengan dokter yang melakukan operasi payudaranya. 

“Nipple (puting) aku justru bisa keluarin susu. Ini yang aku nggak pernah buka di podcast siapa pun. Aku take hormon, jadi kalo kebanyakan bisa ngeluarin air susu. Dan warnanya putih, udah aku cek ke dokter,” ujarnya.

“Dulu bahkan sampai rembes ketika pertama kali baru selesai operasi, kalau keluar emang harus dipencet,” pungkasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya