Pengakuan Indra Bekti, Berusaha Pertahankan Rumah Tangga Saat Aldilla Jelita Minta Pisah

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Indra Bekti kini pasrah dengan keinginan sang istri Aldilla Jelita yang memutuskan untuk cerai darinya. Bekti dan Aldilla bahkan sudah tidak tinggal serumah lagi sejak keduanya mantap untuk berpisah.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Indra Bekti diketahui sudah angkat kaki dari rumahnya sejak Kamis 23 Februari lalu. Kini, ia mengungkapkan bahwa komunikasi dengan Aldilla juga mulai terhambat. Scroll selanjutnya ya.

“Iya belum (komunikasi) lagi,” ucap Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2023.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Indra Bekti mengatakan bahwa ketika terakhir kali ia berkomunikasi dengan sang istri justru terjadi pertengkaran karena pemikiran yang tak sejalan. Oleh karena itu, Aldilla meminta untuk berpisah darinya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Terakhir intinya setelah ada sedikit percakapan yang kurang cocok, itu akhirnya Dilla istirahat dulu atau pisah dulu atau apa gitu. Jadi ya akhirnya kita memutuskan untuk ya sudah (pisah),” ujar Indra Bekti.

Ketika Aldilla Jelita meminta untuk cerai, Indra Bekti sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya. Ia juga menawarkan beberapa jalan keluar agar sang istri mau bersamanya. Akan tetapi, keputusan dari Aldilla tampaknya sudah bulat sehingga ia tetap minta untuk bercerai.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

“Pada saat dia minta (cerai) pun, aku berusaha untuk coba dipikirkan lagi, dan kemudian aku coba menawarkan beberapa pilihan pada saat percakapan kita itu. Ya sudah akhirnya keputusannya adalah tetap kita akan pisah,” jelas Indra Bekti.

Indra Bekti pun tidak bisa memungkiri bahwa ia merasakan kesedihan atas keputusan sang istri. Padahal, ia merasa Aldilla merupakan sosok yang begitu menyayanginya dan selalu setia mendampinginya, seperti saat ia tengah dirawat di rumah sakit belum lama ini.

“Jadi ya sedihnya adalah kenapa kita harus berpisah seperti ini, padahal segitu sayangnya dia sebenarnya sama aku juga, ngurusin aku yang segitu luar biasanya,” kata Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya