Tinggal di Rumah Baru, Bunda Corla Diganggu Makhluk Halus

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Setelah kembali ke Jerman Bunda Corla diketahui tinggal di rumah barunya yang berkonsep apartemen dan lebih nyaman. Namun, setelah pindah rupanya Bunda Corla mendapatkan gangguan dari makhluk halus atau tak kesat mata di rumah barunya tersebut. 

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Hal itu diungkapkan oleh wanita berusia 48 tahun itu sendiri saat melakukan live di media sosial Instagram-nya. Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut mengaku seperti ada bayangan lewat di kamar mandinya yang dibiarkan terbuka saat dia sedang live dan tinggal sendiri di rumah.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2
Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Alih-alih takut, Bunda Corla pun malah langsung mengajak makhluk halus tersebut berbicara dengan bahasa Indonesia dan berharap bisa menjadi teman dan anaknya (orang yang menyukai bunda atau penggemar).

“Aku orang baru kenalkan aku, bunda kaya nengok-nengok kaya ada orang lewat gitu loh. Kita berteman kita bersahabat ya saya orang baru di rumah ini, mudah-mudahan yang di rumah ini menjadi anakku anak bunda,” kata Corla yang dikutip dari video di akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

“Jadi bunda sambil ngomong itu kaya sepintas mata bunda itu kaya ada orang bayangan kaya gerakan yang cepat gitu,” lanjutnya menjelaskan apa yang dia lihat dan rasakan. 

Diakuinya bahwa Bunda Corla akan merasa baik-baik saja asalkan makhluk halus tersebut tidak mengganggunya karena dia juga berhak atas rumah yang ditinggalinya itu. 

“Gapapa sih kita baik-baik aja di sini tapi kalo kamu gak suka aku yang marah sama kau, kalau kau gak suka ini rumahku ya keluar ini rumahku ini hakku,” ujar Bunda Corla. 

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_

“Kau boleh tinggal di sini baik-baik sama aku, tapi jangan bikin aku kesel jangan bikin aneh-aneh ya kita sama-sama ciptaan Tuhan kita sama-sama makhluk Allah cuma alam kita berbeda,” sambungnya. 

Seakan berbicara dengan sesama manusia, Bunda Corla mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengusir makhluk halus tersebut asal tak mengganggu dan hidup dengan baik-baik saja, begitu pula dirinya. 

“Baik-baik lah kau aku gak mengganggu kau hiduplah kau baik-baik, aku gak akan ngusir kau kalau kamu memang duluan di aini tapi aku juga punya hak di sini,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya