Reaksi Indah Permatasari Disindir Ibu Kandung: Bobok Ah, Cuakz

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan buah hatinya
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA Showbiz – Drama pernikahan yang dialami oleh pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan keluarganya masih terus berlanjut. Sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari enggan memberikan restu untuk pernikahan yang sudah dijalani oleh sang anak. 

Darius Sinathrya Blak-blakan Kasih Saran Buat Perempuan: Kalau Cuma Nyari Bahagia Jangan Nikah!

Terbaru, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, tampak menyindir istri Arie Kriting lewat media sosial. Sang ibu membandingkan Indah Permatasari dengan sang adik, Sinta Mutiara Bella. Ia merasa derajatnya bisa lebih baik saat Sinta menikah dengan suami pilihannya. 

"Saya juga tidak sangka, anak yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari (Sinta Mutiara Bella), luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah. Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z,” ungkap Nursyah dilansir dari akun @lambe_turah. 

Wajah Eminem di Hari Pernikahan Putrinya Hailie Jade Tuai Decak Kagum: Awet Muda Dong!

Indah Permatasari dan Arie Kriting dengan buah hatinya

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Bukan hanya itu saja, Nursyah kembali mengungkapkan isi hatinya dengan menyudutkan Indah Permatasari dan menyindir Arie Kriting. Ia bahkan mengaku bahwa Arie Kriting sudah menjebak dirinya. 

Momen Majikan Arab Datang ke Pernikahan ART di Jateng, Dia Ngomong Warga Bilang Amin

"Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya. Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi. Saya terlalu banyak sayang sama Indah. Terlalu sayang barangkali akhirnya,"  lanjutnya. 

Nursyah terus memuji keluarga pria yang baru saja menikahi sang anak. Seolah-olah dia membandingkannya dengan pernikahan Indah dan Arie.

"Keluarga beliau itu luar biasa. Dari seorang yang menurut saya orang yang mulia. Saya boleh bilang beliau ini menghargai saya itu jauh," ucapnya.

Indah Permatasari dan ibunya tampak kembali akur

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Tidak lama setelah video tersebut viral di media sosial, Indah Permatasari langsung membuat unggahan di Instagram Story. Bintang series Wedding Agreement itu diduga menyindir balik sang ibu. 

"Bobok ah.. Dari pada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih. Cuakz," tulis Indah.

Indah juga sebelumnya pernah menyinggung soal pernikahannya yang belum mendapatkan restu dari sang ibunda lewat video singkat di akun media sosial pribadinya pada akhir Desember 2022 silam. 

"Udah mau 2023 masih belum direstui," tulis ibu satu anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya