Momen Haru Pertemuan Indra Bekti dan Aldilla Jelita Usai Gugatan Cerai, Saling Berpelukan

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

VIVA Showbiz – Usai sempat menghebohkan publik dengan kabar perceraian, kini beredar video yang memperlihatkan pertemuan antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Dalam video yang beredar, pasangan yang masih menjadi suami-istri itu disebutkan akhirnya bertemu dan bahkan saling berpelukan. 

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Seperti diketahui, Aldilla Jelita sempat mengejutkan dunia jagat maya dengan menggugat cerai Indra Bekti pada Senin, 27 Februari 2023 lalu. Sementara itu, sebelumnya Indra Bekti juga mendapatkan musibah dengan mengalami pendarahan otak di kepalanya hingga sempat koma dan dirawat di rumah sakit. 

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • Instagram @indrabekti
Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Namun, keduanya didoakan kembali rujuk usai video pertemuannya beredar luas di media sosial. Bahkan keduanya terlihat menangis haru sambil berpelukan. Bekti juga tampak mencium tangan Aldilla usai keduanya saling berpelukan.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip, salah satunya @rumpi_gosip di Instagram. Akun tersebut juga menuliskan caption dalam unggahannya dan berharap Bekti dan Aldilla dapat kembali bersama lagi seperti sebelumnya. 

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

“Semoga bisa kembali lagi ya..,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rumpi_gosip yang dikutip pada Senin, 6 Maret 2023. 

Komentar netizen

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Sejumlah netizen yang melihat video tersebut pun juga mendoakan agar pasangan tersebut kembali rujuk dan tidak jadi bercerai. 

“Ayooo bisa yuuuuk… namanyaa rumah tangga pasti ada aja masalahnyaa…,” harapan dari salah seorang netizen. 

“Masya ALLAH???????????? bahagia sllu utk keluarga Kak bekti n kak Dila ..n Rumah Tangganya Selalu Dlm Dilindungi ALLAH SWT????????????. Aamiin,” saut netizen lain. 

“terserah mau drama atau setingan.TAPI SAYA DUKUNG KALAU RUJUK !! JANGAN CERAI KAK BEKTI DAN ISTRI @dhila_bekti @indrabekti MUNGKIN mbak dilla sempet stress gara" hujatan tapi sabar ya kak.cm kita yg tahu rumah tangga kita.jdi demi keluarga hempas semua omongan nggak penting.bahagia selalu.??,” tulis komentar netizen lainnya. 

Namun, ada juga sejumlah netizen lainnya yang mengatakan bahwa perceraian antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita hanyalah settingan belaka untuk mendongkrak popularitas mereka. 

“Hahaha.. bisa aeee settingannya.. de awal udah keliatan klo ini settingan.. hadeeeh bruno,” ujar netizen. 

“Iy setingan biar di undang dpt duit,” tambah netizen. 

“Cerenya kayanya setingan,” pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya