Dituding Tinggalkan Indra Bekti di Saat Kondisi Kesehatan Melemah, Begini Pembelaan Aldilla Jelita

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita masih jadi sorotan. Usai tersiar isu perceraian, kini keduanya diketahui sudah berdamai dan saling peluk.

Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Aldilla Jelita pun mendapat tudingan buruk lantaran meninggalkan suaminya itu di saat kondisi kesehatan memburuk. Aldilla kemudian memberi pembelaan. Begini ungkapan Aldilla.

Pembelaan Aldilla Jelita

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Dituding meninggalkan Indra Bekti disaat kondisi memburuk, Aldilla memberi pembelaan. Ia memastikan bahwa ada pihak keluarga Bekti yang masih mencintai suaminya itu.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

“Ya, enggak (meninggalkan Indra Bekti) sih. Karena kan dia enggak ditinggalin sendiri, ada keluarganya juga, keluarganya yang mencintai dia,” kata Aldilla Jelita kepada awak media di kawasan Jakarta pada Senin, 6 Maret 2023, dilansir dari IntipSeleb.

Ibu dua anak itu mengaku masih memantau kondisi sang suami hingga sekarang. Hal itu ia lakukan dengan bertanya kepada keluarga dan manajer Indra Bekti.

“Aku juga mantau, tetep nanya-nanya dari manajernya apa semuanya keadaan mas Bekti gitu,” terang Aldilla.

Masih ingin membantu Bekti

Indy Barends bersama Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @indybarends

Aldilla pun berharap masih diizinkan untuk membantu Indra Bekti ke depan setelah resmi bercerai. Ia pun mengaku ingin tetap ada untuk suaminya meski nanti bakal tidak bersama lagi seperti sediakala.

“Apa pun itu semoga aku masih bisa ngebantuin mas Bekti gitu, masih pengen ngebantuin apa yang dibutuhin. Kalau boleh ya aku masih pengen tetep masih ada,” ungkap Aldilla.

Beberapa waktu lalu pun, Aldilla Jelita juga sudah bertemu dengan Indra Bekti. Bahkan, mereka terlihat sempat berpelukan.

Menurut kuasa hukum Indra Bekti, Milano Lubis, pertemuan keduanya diinisiasi oleh Aldilla Jelita. Momen pertemuan keduanya terlihat dari unggahan Instagram pribadi milik Indy Barends, sahabat baik Bekti.

Saat pertemuan itu, Aldilla mengaku membahas banyak hal dengan sang suami. Kata dia, obrolannya kala itu berjalan dengan santai.

“Banyak, banyak banget, bicarain keadaan, gitu aja. Jadi kita ngomongin anak anak, terus ngomongin apa lagi deh gitu. Santai, santai aja,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya