Sah Menjadi Istri Konglomerat, Baju Pernikahan Transgender Nong Poy Senilai Rp8,7 Miliar

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok
Sumber :
  • Instagram: Nong Poy

VIVA Showbiz – Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok beberapa waktu belakangan ini berhasil menyita perhatian publik, terlebih kabar resminya hubungan mereka ke jenjang pernikahan pun menuai banyak sorotan warganet di media sosial.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Resmi menjadi istri konglomerat dari Oak Phakwa, membuat sosok transgender cantik Nong Poy pun kembali menjadi perbincangan publik. Tidak hanya soal pernikahannya dengan sesama jenis, tapi banyak hal menarik dari pernikahan Nong Poy dan Oak Phakwa yang sayang untuk dilewati.

Menurut laman AsiaOne yang dikutip VIVA.co.id, pada Selasa, 7 Maret 2023, Nong Poy dan Oak Phakwa resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menggunakan adat Phuket Baba Wedding atau Peranakan Wedding. 

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan: Kisah Denny Sumargo Beli Rumah Dekat Sandra Dewi

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok

Photo :
  • Instagram: Nong Poy

Di mana pernikahan transgender cantik ini  berlangsung begitu mewah di Baan Ar-Jor yang lokasinya berada di museum bersejarah yang memiliki hotel serta restoran di Phuket, Thailand. Dalam hari bahagianya tersebut, Nong Poy dan Oak Phakwa hanya menghadirkan pihak keluarga serta kerabat-kerabat terdekatnya saja. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Tidak hanya itu, penampilan anggun nun memesona layaknya wanita sungguhan pun terpancar dari wajahnya saat resmi dinikahi pengusaha tampan asal Thailand tersebut. 

Di mana pada saat itu Nong Poy tampil memukau dengan mengenakan balutan busana pengantin tradisional adat Thailand.

Transgender cantik ini berhasil membuat publik terkesima dengan kecantikannya yang terpancar dari aura wajahnya, terlebih saat dia mengenakan gaun pernikahan adat dengan aksen keemasan yang lantas membuat penampilannya semakin elegan dan mewah.

Dilengkapi dengan aksen bordir, payet kristal dan juga sulur pada gaun yang dikenakannya membuat Nong Poy terlihat tampil sempurna meskipun pada dasarnya adalah, dia hanya seorang laki-laki.

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok

Photo :
  • Instagram: Nong Poy

Tak heran, jika penampilan memukau transgender Thailand itu jadi membuat publik gagal fokus terhadap gaun pengantin yang dipakai oleh istri Oak Phakwa tersebut. 

Usut punya usut, detail baju pengantin yang dilengkapi dengan mahkota bunga berwarna emas tersebut dibuat langsung secara khusus oleh pihak perajin lokal. Tak hanya detail bajunya yang sempurna, berbagai perhiasan antik yang terpajang di tubuhnya membuatnya semakin indah dan menawan.

Sementara, Oak Phakwa layaknya pengantin pria pada umumnya hanya menggunakan setelan jas hitam yang dipadupadankan kemeja berwarna putih, dan dasi kupu-kupu. Busananya tersebut kemudian dihiasi dengan dua bros emas yang disematkan di dada pada bagian kiri.

Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyok

Photo :
  • Instagram: Nong Poy

Menariknya lagi, baju pengantin yang dikenakan Nong Poy tersebut rupanya dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Perlu diketahui, untuk dua pasang baju pengantin yang dikenakan transgender berusia 36 tahun dan suaminya tersebut dibanderol dengan total harga senilai Rp 20 juta Baht atau serupa dengan Rp 8,7 miliar. Fantastis bukan untuk sebuah baju tradisional.

Sontak saja penampilan Nong Poy di hari bahagianya itu berhasil menyita perhatian warganet bukan hanya karena sesama jenis dan wajahnya yang terlihat anggun dan menawan. 

Tapi juga gaun indah nun mewah yang dikenakannya lengkap dengan riasan emas menjadi daya tarik tersendiri dari dirinya dalam acara pernikahan tersebut.

"sangat cantik. Pengantin pria tampan terlihat seperti orang yang baik hati," tulis warganet.

"Pernikahan manis yang membuatku bahagia," kata lainnya.

"Sangat indah, saya baru melihat upacara kuno seperti ini." tutur warganet lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya