Kiky Saputri Salting Ketemu Sule Usai Lupa Undang ke Pernikahannya

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Setelah sebelumnya mengaku lupa mengundang Sule ke acara pernikahannya dengan M Khairi, kini Kiky Saputri salah tingkah (salting) saat dipertemukan dengan sang komedian. Kiky yang akhirnya bertemu dengan Sule tampak malu-malu. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Keduanya bertemu saat Sule menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Kiky Saputri bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kiky Saputri salting bertemu Sule

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Saat keduanya bertemu, mantan suami Nathalie Holscher tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa paham alasan Kiky tak mengundangnya. Karena Nathalie pun juga diundang sehingga ditakutkan ada hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Namun, ucapan itu hanyalah guyonan saja untuk Kiky. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Aku sih paham kenapa gak diundang karena Nathalie diundang, takutnya terjadi sesuatu hancur pernikahannya jadinya saya enggak,” kata Sule sambil menahan diri untuk tertawa yang dikutip pada Rabu, 8 Maret 2023. 

Selain itu, diakui juga oleh pria berusia 46 tahun itu bahwa tak menjadi masalah jika dirinya tidak diundang. Pasalnya Sule rupanya juga telah diundang ke pernikahan orang lain di hari yang sama. 

“Tapi gak diundang juga gapapa sih sebetulnya karena gue juga ada undangan pas diadu,” ungkapnya. 

“Gapapa Kiky gapapa,” lanjut Sule menenangkan Kiky yang panik. 

Komedian Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

Sebelumnya, di waktu terpisah Kiky Saputri mengaku kelupaan untuk mengundang Sule ke acara pernikahannya lantaran ingat bahwa sang komedian masih bersama Nathalie. Sehingga Kiky hanya memberikan undangan kepada Nathalie saja. 

“Ya Allah makanya aku masih ingetnya masih sama Bunda Nathalie jadi aku kirimnya ke Bunda Nathalie ya Allah kata aku,” ujar Kiky. 

Kiky Saputri dan M Khairi

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Dirinya baru menyadari kelupaan untuk mengundang saat sang komedian memberikan ucapan selamat melalui komentar di Instagramnya. 

“Aku engehnya pas Kang Sule komen udah hampir ke nikahannya kata aku ‘astaghfirullahaladzim’ kata aku ya Allah,” ujarnya lagi bercerita. 

Ternyata bukan hanya Sule saja yang lupa diundang olehnya, melainkan masih banyak juga beberapa rekan artis dan para petinggi yang terlewat dan tidak diundang Kiky. 

“Tapi bukan cuma Kang Sule ada juga beberapa yang kelewat,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya