Audi Marissa Kena Tipu Jasa Penjual Tiket BLACKPINK: Yang Nipu Aku Penjarain

Audi Marissa
Sumber :
  • Instagram @audimarissa

VIVA Showbiz – Audi Marissa baru-baru ini mengalami penipuan oleh salah satu perempuan yang menawarkan jasa pembelian tiket konser BLACKPINK di Jakarta. Meski belum melunasi sepenuhnya harga tiket itu, Audi Marissa mengaku sudah bayar setengahnya sebelum pelaku menghilang tanpa kabar.

Dewa 19 sampai Yura Yunita Siap Meriahkan Hoora Fest 2024, Catat Tanggalnya

Pelaku penipuan tersebut berinisal NR dan berasal dari Kota Bandung. Menurut Audi Marissa, sudah banyak korban yang ditipu hingga mendatangi rumah pelaku dan menanyakan ke pihak keluarganya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Aku kena tipu ticket blackpink sm ini bocah. Udh bayar. Untung msh bayar setengah. Cuma tetep aja nyesek. Ini anak udh pergi dr rumahnya sampe ortunya aja udh capek karena anaknya sering nipu dr 2022 dan banyak korban nya ke rumah minta pertanggung jawaban," cuit Audi Marissa, dikutip Rabu 8 Maret 2023.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji

Audi Marissa

Photo :
  • Instagram @audimarissa

Pesinetron itu juga mengunggah foto KTP dan wajah si pelaku penipuan di Twitter. Netizen pun ramai-ramai mencari bukti penipuan lainnya yang dilakukan oleh pelaku yang sama. 

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Sebelum konser BLACKPINK ini, pelaku tersebut juga telah melakukan penipuan untuk pembelian tiket konser NCT The Link in Jakarta dan Saranghaeyo Indonesia.

Hingga kini, Audi Marissa masih berusaha mencari tiket konser BLACKPINK untuk kategori VIP sebanyak 4 tiket. Ia pun menegaskan tidak ragu untuk melaporkan pelaku penipuan kepada pihak berwajib.

"Aku masih cari VIP ticket blackpink ya (4 ticket) yang nipu aku penjarain. Bantu aku ya, pengen bgt nonton soalnya," kata Audi Marissa.

Sebagai penggemar K-Pop, Audi Marissa rela merogoh kocek lebih dalam untuk menonton idolanya. Oleh karena itu, ia rela membeli tiket dengan harga fantastis yang berkali lipat dari pada harga official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya