Potret Wahyu Kenzo Suka Pamer Gaya Hedon Sebelum Ditangkap

Wahyu Kenzo
Sumber :
  • Instagram @wahyukenzo88

VIVA Showbiz – Crazy rich asal Surabaya, Wahyu Kenzo ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus investasi robot trading. Dari bisnisnya itu, ia meraup keuntungan yang sangat fantastis mencapai hamper Rp9 triliun.

Imbas Konflik Israel-Iran, Emas Sumbang 0,08 Persen ke Inflasi RI April 2024 

“Dari hasil keterangan (dari proses penyidikan) sementara, diperkirakan kerugian [korban] mencapai hampir Rp9 triliun, dengan perkiraan jumlah korban kurang lebih 25 ribu orang,” kata Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Toni Harmanto di Markas Polda Jatim di Surabaya, Rabu, 8 Maret 2023.

Menilik dari akun instagramnya @wahyukenzo88, dirinya suka pamer gaya mewah. Tas dan pakaian yang dikenakan pun dari merk ternama. Intip potretnya berikut ini.

Sarana Jaya Jadi BUMD Jakarta Pertama Terima Sertifikat Manajemen Aset ISO 55001:2014

Foto mobil mahal

Wahyu Kenzo

Photo :
  • Instagram @wahyukenzo88
5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Dalam unggahannya di Instagram, ia nampak berfoto dengan mobil mewahnya yang diketahui bermerk G-Class Brabus. Harga dari mobil ini cukup fantastis, ditaksir hingga miliaran.

Mobil Ferrari

Wahyu Kenzo

Photo :
  • Instagram @wahyukenzo88

Unggahan foto yang lain, ia juga Nampak berfoto di dalam sebuah mobil warna merah bermerk Ferrari. Ia juga mengenakan kaus bermerk Louis Vuitton.

Foto bareng singa

Wahyu Kenzo

Photo :
  • Instagram @wahyukenzo88

Selain itu, ia juga terlihat berpose memberi minum seekor singa putih. Wahyu Kenzo tampak mengenakan kaus polo Louis Vuitton. Jika menilik dari laman resmi brand tersebut, harga kaus tersebut dibanderol seharga Rp17,8 juta.

Hoodie Balenciaga

Wahyu Kenzo

Photo :
  • Instagram @wahyukenzo88

Pada foto lainnya, ia tampak gagah berpose di depan mobil bermerk G-Class Brabus. Ia mengakan hoodie Balenciaga. Ia juga mengenakan sepatu sneakers Balenciaga yang diketahui harganya mencapai Rp10 jutaan.

Wahyu Kenzo dikabarkan memiliki sejumlah aset berharga di Malang, Jawa Timur. Pria asal Surabaya itu memang memiliki istri asal Malang bernama Anggie Jesey. 

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, Wahyu Kenzo dikabarkan memiliki sejumlah unit rumah mewah di salah satu perumahan elit di Malang. Aset itu berada di Perumahan Grand Permata Jingga 2 Malang, Jawa Timur.

Saat jurnalis VIVA mencoba untuk bertemu dengan pengelola perumahan, komandan regu atau Danru perumahan setempat bernama Muhammad Domi mengatakan pimpinan perumahan sedang tidak ada di kantor.

Domi mengaku bahwa petugas yang berada di kantor pemasaran adalah karyawan biasa yang tidak bisa dimintai keterangan kecuali pimpinan. 

Saat ditanya soal kabar sejumlah aset yang dimiliki oleh Wahyu Kenzo di Grand Permata Jingga, Danru keamanan perumahan mengaku tidak mengetahui. Begitu juga ketika ditunjukkan foto Wahyu Kenzo, Domi mengaku tidak mengenal karena baru dipindahtugaskan di tempat ini. 

Kapolresta Malang Kota, Komisaris besar polisi Budi Hermanto mengatakan, dugaan aset kekayaan Wahyu Kenzo selain di dalam negeri, ada juga di beberapa negara, mengingat tersangka sering melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya