Perkara Narkoba Lagi, Ammar Zoni Nyaris Bunuh Diri Saat di Penjara

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ammar Zoni yang diamankan polisi karena tersandung kasus narkoba. Suami Irish Bella itu ditangkap di kediamannya di daerah Sentul pada Rabu 8 Maret 2023.

Viral Bocah 10 Tahun di India Bunuh Diri Gegara Diintimidasi Tanpa Henti di Sekolah

Dan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Urine-nya positif narkoba," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat, 10 Maret 2023.

Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Meskipun membuat heboh publik, tetapi ini bukan kali pertama Ammar Zoni terlibat kasus obat-obatan terlarang. Pada 2017 lalu, ia pernah ditangkap atas kasus yang sama karena ketahuan mengonsumsi ganja.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

Dari pengalaman pahit tersebut, Ammar Zoni mengaku sempat terpukul dan hampir menyerah dengan hidupnya sendiri. Bahkan, Ammar Zoni terpikirkan untuk bunuh diri karena tidak kuat merasakan tekanan dari masalahnya.

"Pas gua di Polres itu, gua bilang kalau ada silet ah gua potong deh nadi gua. Rasanya gitu karena gua udah benar-benar terpuruk banget," kata Ammar, mengutip tayangan YouTube Daniel Mananta.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Ammar Zoni mengaku tidak tahan menjalani hari-hari di balik jeruji besi. Kehidupannya juga berubah drastis karena harus tidur hingga buang air di dalam ruang tahanan yang sama.

"Apalagi dalam satu ruang itu 24 jam. Sudah makan di situ, kencing di situ, buang air di situ, semuanya gitu. Sudah parah deh," tambahnya.

Dari pengalamannya tersebut, Ammar Zoni mengakui bahwa ia telah merasakan sanksi sosial yang begitu besar.

Sebelumnya, ia tengah membanggakan diri karena mulai punya banyak penggemar dan mendapat banyak tawaran bermain film serta sinetron. Akan tetapi, narkoba justru membalikkan keadaannya hingga sampai di titik terendah.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

"Bener ya waktu itu dinaikkan derajat gue, sebagai peran utama dari gue yang bukan siapa-siapa. Dari gue yang anak murid di SAS akhirnya gue bisa main film dan main sinetron," ujar Ammar Zoni.

"Dan Allah juga yang menjatuhkan gitu loh. Dengan sekejap mata kayak kesandung masalah kemarin itu membuat gue langsung berubah 180 derajat. Semua orang awalnya memuja gue waktu itu tiba-tiba langsung menghujat," tambahnya.

Meski sempat tersandung kasus narkoba hingga mendekam di balik jeruji besi, Ammar Zoni menyatakan bahwa ia ingin berhijrah sebelum menikah dengan Irish Bella pada 28 April 2019 silam.

Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Air Rumi Akbar dan Ara Putri Sabai Akbar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya