Pandu Oscar 2023, Jimmy Kimmel 'Tampar' Keras Will Smith

Jimmy Kimmel.
Sumber :
  • instagram.com/jimmykimmel

VIVA Showbiz – Academy Awards atau Oscar ke-95 kembali digelar pada Minggu 12 Maret atau Senin pagi 13 Maret 2023 waktu Indonesia. Acara ini gelar di Dolby Theatre di Hollywood, Amerika Serikat.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Dalam acara tersebut, Jimmy Kimmel selaku pembawa acara Oscar 2023 melakukan roastingan. Jimmy Kimmel yang juga seorang komedian ini sempat menyinggung tentang insiden Oscar tahun lalu. Di mana Will Smith yang sempat menampar Chris Rock. Scroll untuk info selengkapnya.

Sebagai informasi, kala itu Chris Rock melemparkan lelucon soal penampilan Jada Pinkett istri Will Smith.

Viral Pria Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Disebut Mirip Alien

"Jada, aku sayang padamu. (Film) G.I. Jane 2 ya, aku tak sabar untuk melihatnya. Wow, itu memang film yang bagus kok," kata Chris Rock kala itu. 

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP
Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Awalnya Will Smith tertawa mendengar lelucon tersebut. Namun, saat wajah sang istri berubah menjadi kesal, Will Smith pun langsung berjalan ke atas panggung dan melayangkan tamparannya ke arah Chris Rock.

Sementara itu, dalam membuka acara Oscar 2023, Jimmy Kimmel menyinggung soal insiden tersebut.

"Beri saya waktu sebentar, saya akan menyesuaikan zona bahaya saya di sini. Lima aktor Irlandia dinominasikan malam ini, yang berarti peluang pertarungan lain di atas panggung meningkat," kata Kimmel mengutip The Guardian, Senin 13 Maret 2023.

Lebih lanjut, Jimmy Kimmel kembali membahas bahwa acara ini berjalan dengan aman tanpa adanya insiden kekerasan seperti yang terjadi di tahun lalu.

"Kami ingin Anda bersenang-senang, kami ingin Anda aman, dan yang terpenting, kami ingin saya aman. Jika ada yang melakukan tindakan kekerasan kapan saja selama pertunjukan ini, Anda akan diberikan Oscar untuk Aktor Terbaik dan diizinkan untuk memberikan pidato selama 18 menit," kata dia.

Jimmy Kimmel.

Photo :
  • Instagram @jimmykimmel

Kimmel menambahkan bahwa Oscar sekarang memiliki tim manajemen krisis, dan bertanya-tanya apa yang mungkin mereka lakukan jika terjadi kekerasan.

"Lakukan saja apa yang Anda lakukan tahun lalu – tidak ada apa-apa. Duduk di sana dan tidak melakukan apa pun. Mungkin bahkan memeluk si penyerang," kata dia.

Dia selesai dengan mengatakan bahwa jika seseorang merasa tergoda untuk naik ke atas panggung dan menamparnya, mereka akan meminta penonton selebritas untuk bersaing.

"Kamu harus melewati juara kelas berat, Adonis Creed, kamu harus bertarung dengan Michelle Yeoh sebelum kamu menamparku … kamu harus berurusan dengan Spider-Man, kamu harus berselisih dengan Fabelman, dan kemudian Anda harus melalui tangan kanan saya Guillermo jika Anda ingin naik ke sini," gurau dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya