Rihanna Pakai Gaun Hitam Transparan, Pamer Kehamilan di Oscar 2023

Rihanna.
Sumber :
  • Instagram @badgalriri

VIVA Showbiz – Rihanna membawa fashion maternity ke tingkat yang baru! Superstar yang sedang hamil ini memamerkan bakat uniknya untuk fashion di karpet merah Academy Awards ke-95, mengenakan pakaian transparan dengan atasan halter kulit dan rok panjang yang elegan.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Dikutip laman People, Senin 13 Maret 2023, dari potret sang bintang di dalam venue, penyanyi itu tersenyum dan nampak bersinar. Ia memakai atasan kulit yang hanya menutupi bagian dadanya. Selebihnya, Rihanna tampil seksi dengan kain transparan yang membalut tubuhnya. Kekasihnya, A$AP Rocky, juga tiba sambil membawa sebotol sampanye Veuve Cliquot dan menuju area belakang panggung. Scroll untuk info selengkapnya.

Ini malam yang luar biasa bagi pemenang GRAMMY sembilan kali itu. Tidak hanya Rihanna dinominasikan untuk Academy Award pertamanya, tetapi dia juga akan tampil sembari menunjukkan kehamilannya. Penyanyi itu membawakan lagu live pertama mereka dari single nominasi Oscar miliknya, Lift Me Up, dari soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Lagu ini ditulis oleh penyanyi Tems, pemenang Oscar Ludwig Göransson, sutradara Rihanna dan Wakanda Forever Ryan Coogler, dan sebagai pidato untuk Chadwick Boseman, yang berperan sebagai Raja T'Challa, alias Black Panther, dan meninggal pada usia 43 tahun setelah pertempuran empat tahun dengan kanker usus besar.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Dalam kategori Best Original Song, lagu ini bersaing dengan Applause (Tell It Like a Woman) dari Diane Warren, Hold My Hand (Top Gun: Maverick) dari Lady Gaga, Naatu Naatu (RRR) dari NTR dan Ram Charan. dan Son Lux, Mitski dan David Byrne This Is a Life (Everything Everywhere All at Once).

Perilisan Lift Me Up menandai calon ibu dari dua single pertama dalam enam tahun saat ia memulai era berikutnya dari karier ikoniknya. Single tersebut meraih nominasi Golden Globe untuk Lagu Asli Terbaik (Film Bergerak), tetapi akhirnya kalah dari Naatu Naatu dari RRR.

Sebuah sumber sebelumnya memberi tahu ET bahwa A$AP berada di New York sendirian sementara Rihanna tinggal di Los Angeles untuk melakukan latihan penampilan di menit-menit terakhir. Rapper itu berhasil kembali ke LA tepat waktu untuk mengawal rekannya ke acara penghargaan. 

"Rihanna merasa baik dan bersemangat untuk tampil lagi pada hari Minggu," kata sumber itu.

Sumber itu menambahkan bahwa penampilan Rihanna di paruh waktu Super Bowl LVII benar-benar menghidupkan kembali hasrat penyanyi itu untuk tampil live. Saat itu ia mengenakan jumpsuit merah tua yang menutupi lekuk tubuhnya dan diikat longgar di tubuhnya, Rihanna seolah sengaja membuka jumpsuit dari kerah hingga ke pinggang untuk menunjukkan baju dalaman berwarna senada yang ketat. 

Rihanna saat tampil di Halftime Super Bowl

Photo :
  • Variety

Sementara bagian payudaranya ditutupi 'bra' mengkilap, kain baju di bagian perut dibentuk transparan. Dengan menyematkan tarikan di bagian pinggang, sontak perut buncit Rihanna begitu menonjol dan disorot, seolah memang pakaiannya ditujukan untuk hal tersebut. Rihanna lantas melanjutkan performanya di panggung dengan lantunan Where Have You Been, Only Girl (In The World) dan We Found Love.

Rihanna juga tak segan bergabung dengan penari pendukung untuk menampilkan beberapa gerakan energik selama penampilannya membawakan Rude Boy. Daftar setnya juga menyertakan hit lain seperti Work, Wild Thoughts dan Pour It Up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya