Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Kasus narkoba yang baru saja menjerat artis Tanah Air Ammar Zoni, seketika menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, mengingat masa lalu suami Irish Bella yang pernah jatuh di lubang yang sama pada 2017 yang silam, yakni penyalahgunaan narkoba.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Banyak publik dibuat tak menyangka dengan tindakan aktor tampan berusia 29 tahun tersebut, yang mengulang kesalahannya sama untuk kedua kalinya. Berita penangkapan Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba rupanya membuat banyak pihak jadi ikut disorot, tak terkecuali kehidupan pribadi hingga masa lalu  sang istri, Irish Bella.

Giorgino Abraham

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Setelah beredarnya kabar tak sedap bapak beranak dua ini yang kembali tersandung kasus narkoba, banyak publik justru  dibuat gagal fokus dengan unggahan mantan kekasih wanita cantik berusia 26 tahun itu. 

Siapa lagi kalau bukan Giorgino Abraham. Nama aktor tampan satu ini tak ada angin tak ada hujan mendadak menjadi sorotan publik dan turut dikaitkan dengan kasus nakorba yang menimpa suami Irish Bella.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Seperti diketahui, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella sudah lebih dulu menjalin hubungan dengan Giorgino. Sejumlah publik secara tiba-tiba langsung menggeruduk Instagram mantan kekasiih Irish Bella tersebut.

Banyak dari mereka yang dibuat gagal fokus dengan unggahan foto terbaru pria berusia 28 tahun tersebut.  Belum lama ini Giorgino Abraham membagikan potret dirinya sendiri melalui Instagram pribadinya yang tengah berada di atas kapal.

Pada postingan tersebut, mantan kekasih Irish Bella tersebut nampak memamerkan keindahan laut seraya berdiri gagah di atas kapal. Giorgino tampak seorang diri mengenakan kemeja bernuansa cerah yang dipadupadankan celana pendek dengan warna kontras.

Giorgiono Abraham

Photo :

Meskipun tanpa menulis keterangan sedikitpun dalam unggahan foto yang dibagikannya itu, namun banyak publik yang ramai memberikan komentar di kolom unggahan tersebut. Unggahan pria kelahiran November ini sontak menuai banyak komenta dari sejumlah warganet di media sosial.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada Giorgino seraya menyentil dan mengasihani mantan kekasihnya itu yakni Irish Bella yang justru harus menanggung nasib yang kurang menyenangkan karena kesalahan suaminya itu.

"Kasian bg mantanmu sicantik Manis irish," tulis warganet.

"Kasian pasti skrg hatinya terluka dan teriris iris ...." seloroh lainnya. 

"Yang sebelumnya mereka sahabatan bahkan Gino yang sering jengukin dan suport amar pas di penjara. Eh pas keluar malah nikahin pacarnya sahabatnya nyesel gak tuh si irish ckckck," tamah netter yang lain lagi. 

"Abang kuh lagi melaut di sebelah lagii ditangkap kasus," komen seorang netter. 

"Omg mantan siapa ini, " saut lainnya.

"Ituloh yg ketangkep sma polisi rame banget di kolom komentar," celetuk lainnya.

Terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya itu, kini Irish Bella terlihat sudah angkat bicara. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @rumpi_gosip.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia," 
seru Irish.

"Saya mohon doanya saja agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati ujian ini," serunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya