Baim Wong Ungkap Kedekatan dengan Nani Wijaya, Seperti Anak dan Orangtua

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Aktris senior ternama, Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 16 Maret 2023. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Salatan, setelah sebelumnya dirawat selama kurang lebih dua minggu. Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit usai terserang sesak napas.

Kabar Duka, Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia

Berita mengenai meninggalnya Nani Wijaya ramai di media sosial dan menarik perhatian banyak warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure pun ikut berduka karena kepergian Nani Wijaya, salah satunya adalah Baim Wong.

Nani Wijaya

Photo :
  • Instagram @tora_hananto
5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah foto-foto yang saat melayat Nani Wijaya ke kediamannya. Foto-foto itu menampilkan Baim tengah duduk di samping jenazah Nani Wijaya, selain itu, ada juga foto yang memperlihatkan keakraban Baim dengan keluarga almarhumah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim merasa bersyukur karena bisa datang langsung melayat jNani Wijaya. "Innalilahiwainnailaihirojiun.. Alhamdulilah, saya berkesempatan datang, melihat betapa tenangnya almarhumah sekarang," tulis Baim Wong dikutip VIVA.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim mengungkap hubungannya dengan Nani Wijaya sangat dekat. Bahkan, saking dekatnya sudah seperti orangtua dan anak. "Hubungan kami sudah seperti anak dan orgtua," tulis Baim.

Sebagai salah satu orang terdekat, Baim memberi doa terbaik untuk almarhumah Nani Wijaya. Ia berdoa agar semua amal ibadah Nani Wijaya semasa hidup diterima dan segala dosa-dosanya dihapuskan.

"Semoga semua amal ibadahnya diterima dan dihapuskan segala dosa2nya. Bahagia ya Mah di Taman Surga Kangen," tulisnya.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Sebagai informasi, kabar duka mengenai meninggalnya Nani Wijaya diunggah oleh Cahya Kamila, putri Nani Wijaya ke media sosial pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan sang ibunda. Menurut Cahya, Nani Wijaya meninggal pada pukul 03.28 WIB.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya