Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Ramai Gosip Alshad Ahmad Pernah Nikahi Nissa

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait Alshad Ahmad yang ramai dikabarkan telah menikah dengan Nissa Asyifa, lalu kemudian bercerai. Informasi itu tersebar luas di media sosial. Mulai dari info keputusan MA yang menyatakan keduanya telah menikah dan bercerai hingga banyaknya foto tangkapan layar yang menampilkan info soal jadwal sidang Alshad dan Nissa.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Informasi itu juga bersumber dari salinan putusan Mahkamah Agung. Di situ dijelaskan, bahwa Alshad dan Nissa dikabarkan menikah pada tanggal 28 September 2022, saat itu Nissa juga kabarkan tengah hamil delapan bulan. Pernikahan itu sudah disepakati oleh pemohon dan termohon.

"Bahwa perlu ditekankan kembali dasar dilangsungkan pernikahan antara Pemohon dan Termohon berdasarkan Kesepakatan Bersama antara Pemohon dan Termohon tertanggal 28 September 2022," bunyi keterangan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 21 Maret 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Alshad Ahmad

Photo :
  • IG @alshadahmad

Pada saat ditemui awak media, Raffi Ahmad angkat bicara terkait isu miring yang tengah menimpa saudaranya, Alshad Ahmad. Diketahui, Alshad adalah sepupu Raffi Ahmad. Kepada awak media, Raffi mengaku tidak tahu terkait benar atau tidak berita Alshad sudah menikah lalu bercerai. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Diketahui, kabar tersebut berhembus kencang ketika Alshad tengah berlibur di Jepang bersama Raffi Ahmad dan keluarga. Saat berada di Jepang bersama, Raffi juga tidak menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Alshad.

"Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran. Beneran aku enggak tahu, kemarin juga enggak nanya," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Maret 2023.

Sebagai keluarga, Raffi memberi doa terbaik agar apapun masalah yang saat ini tengah menimpa Alshad, segera cepat selesai dengan baik dan Alshad diberi kekuatan untuk menjalaninya.

"Doain, semoga apapun masalahnya cepet selesai," ucap Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya