Iis Dahlia Ogah Ambil Job Stripping Selama Ramadhan

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA Showbiz – Pedangdut Iis Dahlia menyambut antusias momen Ramadhan tahun 2023 ini. Saat ditemui awak media, Iis bercerita mengenai rutinitas menyambut Ramadhan yang telah ia jalani. Disamping itu, Iis mengungkap Ramadhan tahun ini terasa sangat istimewa karena ia bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Ya, Iis mengaku Ramadhan tahun ini dirinya tidak ada pekerjaan stripping atau yang mengharuskan bekerja setiap hari, sehingga bisa lebih banyak melewati momen buka puasa bersama keluarga. "Kemarin diawali dengan nisfu sya'ban, yasinan juga walaupun nggak kumpul keluarga, seperti biasanya Ramdhan," kata Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

"Cuma yang istimewanya adalah alhamdulillah tahun ini enggak ada stripping acara, jadi waktunya bakal banyak bareng keluarga. Bulan puasa tuh momennya buka puasa bareng, kalau sahur biasanya sendiri sendiri," tambahnya.

Iis juga mengungkap tradisi Ramadhan yang sebelumnya rutin ia lakukan bersama keluarga yakni tadarusan, Iis menargetkan paling tidak khatam membaca Alquran satu kali selama Ramadhan. Namun, tradisi itu sekarang sudah tidak terjadi, karena kesibukan masing-masing anggota keluarga. Meski begitu, sebagai seorang ibu, Iis selalu mengingatkan sang anak untuk membaca Alquran. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Dulu, kalau dulu kita tadarusan sama-sama, paling nggak sekali khatam Qur'an, kalau sekarang nggak begitu, tapi aku selalu ingetin buat sempetin, paling nggak tadarusan misal Devano lagi syuting, paling nggak, satu surat-surat pendek gitu nggak apa-apa, yang penting ngaji," kata Iis Dahlia.

Sekali lagi, Iis menjelaskan bahwa di bulan Ramadhan tahun ini dirinya tidak mengambil pekerjaan syuting stripping sehingga tidak harus pergi setiap hari. Tahun-tahun sebelumnya, Iis menghabiskan banyak waktu buka puasa dan sahur di tempat syuting.

"Aku udah nggak ambil stripping, tapi kalau kerjaan mah ada aja, paling kalau nggak ambil stripping berarti nggak tiap hari harus pergi. Kalau dulu kan sahur di studio, buka di studio juga, kalau sekarang yang seneng pasti bapaknya," katanya.

Selama bulan Ramadhan, Iis ingin banyak beribadah, berbagi rezaki, tadarus, dan melakukan banyak hal-hal baik. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya untuk selalu bersabar.

"Kalau sabar mah setiap hari kalau ibu-ibu mah banyak, problem kita kan banyak say, kalau marah-marah mah di TV aja, kalau di rumah mah sabar, pokoknya dalam bulan puasa ini kita harus banyak ibadah, banyak sodaqoh, tadarus, melakukan hal-hal yang baik," ucapnya.

Iis Dahlia bersama ang suami, Satrio Dewandono dan anak-anaknya.

Photo :
  • Sumber: Instagram/@isdadahlia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya