Pesan Haru Hotman Paris Usai Dompetnya Ditemukan Cleaning Service

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA ShowbizHotman Paris mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya pada Kamis, 23 Maret 2023. Pengacara ternama itu mengungkap bahwa dompet miliknya hilang.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Padahal di dalam dompet itu terdapat uang dollar Singapura dan dollar Amerika yang jika dirupiahkan menyentuh angka Rp70 juta. Ternyata, dompet Hotman Paris jatuh di halaman Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beruntungnya, seorang cleaning service atau petugas kebersihan bernama Edi menemukan dompet itu dan dengan sukarela mengembalikannya ke Hotman Paris. Melihat ketulusan hati Edi, Hotman merasa sangat terharu.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Sosok Edi Sanjara, Clening Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris

Photo :
  • Instagram: hotmanparisofficial

“Sangat mengharukan, cleaning service Edi Sanjaya yang menemukan dompet saya kemarin hari Rabu,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Jumat, 24 Maret 2023.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

“Isinya ada sekitar duit Singapur dollar dan Amerika dollar sekitar Rp70 juta tapi dia dengan sukarela mengembalikan dompet saya ke saya, yang ditemukan di halaman mall MKG Kelapa Gading Mall,” tambahnya.

Merasa sangat terharu dan berterima kasih, Hotman bersama partner bisnisnya yakni Andrew akhirnya memberi sejumlah uang kepada Edi sebagai tanda terima kasih.

Awalnya, Edi sempat menolak, dia bahkan dua kali menolak uang dari Hotman Paris. Akhirnya Edi menerima. Hotman mengungkap Edi seperti menangis haru.

“Tadi kita kasih hadiah penghargaan berupa uang, dia tolak lagi, sebelumnya dua kali dia tolak uang, tadi akhirnya saya paksa saya masukkan uangnya dan dia sepertinya menangis,” ucap Hotman.

Melihat niat baik dari Edi, Hotman mengaku belum pernah bertemu dengan orang seperti itu sebelumnya.

“Dia hatinya sangat bersih, saya belum pernah menemukan manusia seperti itu, belum pernah,” kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya