Beri Segepok Uang ke Edi, Hotman Paris: Saya Ingin Memberi Contoh pada Publik

Sosok Edi Sanjara, Clening Service yang Kembalikan Dompet Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram: hotmanparisofficial

VIVA ShowbizHotman Paris kehilangan dompet miliknya yang berisi uang dollar Singapura dan Amerika yang jika dirupiahkan mencapai angka Rp70 juta. Beruntungnya, dompet itu ditemukan oleh seorang cleaning service alias petugas kebersihan bernama Edi.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Dompet Hotman ditemukan di halaman sebuah mall di Jakarta Utara. Dengan hati yang ikhlas, Edi lantas mengembalikan dompet berisi uang Rp70 juta itu kepada Hotman Paris.

Informasi itu diunggah langsung oleh Hotman ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Empat Alasan Utama Publik Puas dengan Kinerja Jokowi, Menurut Survei Indikator

“Sangat mengharukan, cleaning service Edi Sanjaya yang menemukan dompet saya kemarin hari Rabu,” kata Hotman Paris dikutip VIVA, Jumat, 24 Maret 2023.

“Isinya ada sekitar duit Singapur dollar dan Amerika dollar sekitar Rp70 juta tapi dia dengan sukarela mengembalikan dompet saya ke saya, yang ditemukan di halaman mall MKG Kelapa Gading Mall,” tambahnya.

Soal Isu Jokowi Telepon Hakim Jelang Putusan Sengketa Pilpres, MK Bilang Begini

Hotman merasa sangat terharu karena kebaikan hati Edi. Edi sempat dua kali menolak saat diberi uang oleh Hotman Paris. Tidak patah semangat, Hotman akhirnya kembali memberi sejumlah uang kepada Edi di hadapan awak media.

Video detik-detik pemberian uang itu diunggah Hotman ke Instagram pribadinya. Tidak sendiri, dalam video itu Hotman didampingi oleh rekan bisnisnya, Andrew.

Edi berdiri di antara mereka berdua. Hotman dan Andrew lantas memberi segepok uang yang dibungkus amplop putih kepada Edi. Ekspresi senang dan terharu terlihat jelas di wajah Edi saat menerima uang tersebut.

Pada saat memberi segepok uang kepada Edi, Hotman menegaskan tidak ada niat apa-apa selain ikhlas memberi. Hotman ingin memberi contoh baik kepada semua orang. Ia mengaku ikhlas.

“Ini gak ada maksud apa-apa ya, kita gak ada maksud terkenal, aku sudah super terkenal, jadi gak ada niat. Saya mau kasih contoh kepada publik, karena sekarang ini terlalu banyak orang munafik. Ini murni dengan sukarela di bulan puasa ini,” kata Hotman Paris.

“Tapi saya ikhlas pak buat bantu bang Hotman,” kata Edi.

“Iya saya juga ikhlas,” ujar Andrew merespons.

“Kita ikhlas,” tambah Hotman Paris.

Tidak berhenti sampai di situ, uang segepok itu kemudian dimasukkan Hotman ke kantong celana Edi.

“Kantongin dulu, kantongin dulu, aduh ini gua masukkin nih, masuk,” ucap Hotman sambil memasukkan uang itu ke kantong celana Edi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya