Selektif Urusan Skincare, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pilih yang Kandungannya Aman

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama dr. Rininta Christabella.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta sama-sama rajin memakai skincare untuk merawat kulit dan penampilan mereka. Chika, sapaan Cut bahkan gemar melakukan spa treatment dan berburu produk perawatan kulit. Namun, keduanya cukup selektif memilih produk skincare.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Hal itu disampaikan saat mereka menghadiri event bertajuk ‘Private Viewing Niance and Basundari A Lore From The Shore’, yang berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2023 di St. Regis Hotel, Jakarta Selatan.  Acara tersebut digelar oleh produk skincare Niance Switzerland for Indonesia berkolaborasi dengan brand fesyen Basundari.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Mengusung konsep mewah nan elegan, para tamu yang berasal dari kalangan selebriti, pejabat dan pengusaha ini dimanjakan dengan spa massage dan facial treatment dari premium skincare asal Swiss tersebut.

Tak hanya itu, sembari menikmati suasana yang diwarnai dengan bunga mawar, para tamu dapat melihat koleksi terbaru Basundari yang baru saja dipamerkan saat pagelaran New York Fashion Week bulan Februari 2023. Basundari sendiri merupakan kolaborasi BT Batik Trusmi milik Sally Giovanny dengan Ayu Dyah Andari.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Salah satu tamu yang hadir adalah pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Keduanya datang dengan mesra tampak menikmati suasana acara yang nyaman.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Photo :
  • Diera Bachir

Ternyata Chika dan Roger tertarik untuk melakukan hand massage dengan produk skincare Niance.

"Tadi udah dicoba, semuanya meresap di kulit dan juga enak, nyaman hand massage-nya," kata Cut Meyriska usai melakukan hand massage saat Private Viewing Niance X Basundari di St Regis Hotel, Jakarta Selatan belum lama ini.

Roger Danuarta nahkan melakukan skin test untuk mengetahui permasalahan kulitnya.

Founder Niance Switzerland for Indonesia dari PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella mengatakan bahwa pihaknya rutin menggelar event serupa.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta bersama dr. Rininta Christabella.

Photo :
  • Istimewa

"Iya, kita memang rutin menggelar acara seperti ini dengan beberapa figur publik dan sosialita. Tujuan kita memperkenalkan produk skincare yang alami, menggunakan pemanfaatan teknologi dari Switzerland untuk para wanita dan pria," ucap dr. Rininta.

Menurutnya, produk skincare tersebut sangat aman untuk segala kalangan sejak usia di atas 17 tahun.

"Produknya aman, tidak menyebabkan ketergantungan, aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui," katanya.

Berbeda dari produk skincare lainnya, dr. Rininta Christabella memberikan fasilitas yang dapat memanjakan kaum hawa.

"Luxury skincare yang aman ini dapat langsung didapatkan di Sogo Plaza Senayan atau Instagram @niance.id. Untuk yang ingin memanjakan diri dengan spa treatment dari Niance bisa juga didapatkan di Apurva Kempinski Bali, The Samaya Bali, Grand Hyatt Bali, Hotel Raffles Bali dan Jakarta," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya