Begini Ramalan Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Denny Darko: Sudah Putus!

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • TikTok @rndmvttt

VIVA Showbiz – Belakangan ini kisah asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari rumor miring yang menimpa sang pria asal kelahiran Bandung ini diduga telah menghamili, menikahi hingga menceraikan sang mantan kekasih Nissa Asyifa.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Seperti diketahui Nissa Asyifa merupakan wanita yang pernah dipacari sepupu Raffi Ahmad dalam kurun waktu 7 tahun lamanya. Imbas adanya rumor tak sedap yang menerpa kekasih Tiara Andini ini pun membuat hubungan keduanya sedang dihantam ujian besar.

Pasalnya, pelantun lagu Janji Setia yang tak tahu menahu kisah cinta kontroversi yang diduga dilakukan oleh sang kekasih bersama mantan pacarnya Nissa Asyifa pun kini jadi membuat namanya ikut terseret hingga menuai berbagai sorotan dari warganet di dunia jagat maya.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @tiaraandini

Di tengah-tengah maraknya pemberitaan yang belum jelas kebenarannya ini, lantaran sang terduga yakni Alshad Ahmad belum juga memberikan tanggapan maupun klarifikasi apapun. Hubungan antara Alshad Ahmad dan wanita kelahiran asal Jember ini pun kini menjadi pusat perhatian. 

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Mengingat, hingga isu tak sedap tersebut berhembus, Alshad Ahmad masih menjalin hubungan kekasih dengan penyanyi cantik Tiara Andini.

Sontak saja adanya isu hamil, menikah hingga bercerai yang diduga telah dilakukan oleh pria berusia 27 tahun tersebut, membuat banyak publik mempertanyakan kelanjutan hubungan asmara antara penyanyi jebolan Indonesian Idol dan adik ipar Tarra Budiman tersebut.

Beredarnya isu miring tersebut,  membuat banyak warganet sekaligus pecinta Tiara Andini meminta agar sang idola untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Alshad Ahmad. Mengingat, hal-hal buruk yang sudah dilakukan pria pecinta binatang itu di belakang kekasihnya Tiara Andini.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Rupanya,  kisah cinta Alshad Ahmad yang dinilai kontroversial pun membuat sang ahli tarot maupun pesulap Denny Darko ikut memberikan tanggapannya.

Demi menjawab rasa penasaran warganet, Denny Darko pun akhirnya mencoba untuk melihat hubungan keduanya melalui kartu tarot yang sering digunakannya untuk meramal sesuatu hal. Bagi sang pesulap, hubungan antara mereka berdua sudah berakhir.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

"Tiara Andini dan Alshad Ahmad sepertinya sudah putus, dari kartu ini ya yang saya lihat," kata Darko, dikutip dari Youtube Intens Investigas pada Selasa, 28 Maret 2023.

Lebih lanjut, Denny juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dia pernah meramal kisah asmara mereka yang sebenarnya bisa saja sampai ke jenjang pernikahan, jika saat ini tidak tersebar isu miring tersebut.

Sebelumnya, Denny Darko pernah membeberkan perihal kelanjutan hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini yang telah berhubungan sejak Maret 2022 yang lalu. Menurut sang ahli tarot, pasangan muda ini dinilai akan sulit untuk bahagia jika hubungan asmara keduanya tetap dilanjutkan begitu saja.

"Maka saya katakan di sini, akan sulit untuk bahagia (Tiara Andini), kecuali jika mereka berdua untuk memutuskan berpindah jauh dari keluarganya," ujar Denny Darko dalam kanal YouTube pribadinya, yang dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 29 Maret 2023.

Namun hingga saat ini baik dari Tiara Andini dan Alshad Ahmad belum juga memberikan penjelasannya perihal hubungan keduanya saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya