Usai Viral, Once Mekel Ogah Manggung dengan Dewa 19 Lagi?

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Showbiz – Nama penyanyi solo Once Mekel saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu bermula dari pernyataan tegas Ahmad Dhani yang melarang Once membawakan lagu-lagu Dewa 19 saat tampil bernyanyi dalam sebuah acara.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Pernyataan Dhani itu mendatangkan pro kontra hingga akhirnya viral dan jadi bahan perbincangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menyusul pemberitaan yang makin panas, Once akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Jumat, 31 Maret 2023.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Kepada awak media, Once menegaskan tidak akan membawakan lagu-lagu Dewa 19, kecuali satu lagu yang berjudul Cemburu. Alasannya, Once ikut andil dalam penciptaan lagu tersebut.

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Sebenarnya, Once sudah sejak lama tidak membawakan lagu-lagu Dewa 19 dalam jumlah banyak pada saat manggung, maksimal hanya tiga lagu saja.

Setelah adanya peringatan dari Ahmad Dhani, Once tidak akan membawakan lagu Dewa 19 kecuali Cemburu.

"Tidak akan, kecuali lagu yang saya ikut menulisnya, itupun cuma satu lagu hanya untuk fans-fans aku seneng. Paling (membawakan lagu) Cemburu," kata Once di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

"Dari dulu juga sebenernya begitu, enggak membawakan sampai 10 lagu dewa, saya juga sadar dari dulu nggak bisa bawakan banyak lagu dewa, paling saya bawakan tiga, itu sudah paling banyak. Nggak ada cerita saya bawakan banyak lagu Dewa 19 sehingga membingungkan orang bakal undang Dewa 19 atau Once. Enggak lah," tambahnya.

Setalah larangan itu keluar dan ramai diperbincangkan, apakah Once akan kembali tampil bersama Dewa 19 atau tidak?

Saat ditanya, pria kelahiran Makassar itu mengaku belum bisa memberi kepastian, ia akan melihat seperti apa perkembangan ke depannya.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

"Belum tahu ya, lihat perkembangannya aja," kata Once.

Dalam kesempatan tersebut, Once juga membantah kabar yang menyebut dirinya sebagai penyanyi mahal. Once tidak memiliki obsesi untuk menjadi penyanyi termahal, ia hanya ingin karyanya digemari orang.

"Saya ingin menegaskan, saya bukan penyanyi mahal atau termahal, kayaknya Anang Hermansyah lebih mahal dari saya (ketawa becanda). Yang jelas enggak ada obesei saya menjadi penyanyi termahal, saya ingin suara saya diminati sama banyak orang," kata Once.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya