Kesaksian Sahabat Soal Aldilla Jelita dan Indra Bekti, Cerai karena Hal Ini

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita menghadirkan dua sahabatnya yaitu Meisya Nana dan Riry sebagai saksi dalam sidang cerai lanjutannya dengan Indra Bekti hari ini.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Meisya Nana yang sudah sangat dekat dengan Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa ia kerap melihat adanya pertengkaran antara Aldilla dan Indra Bekti. Di hadapan hakim, Meisya Nana bersaksi, rumah tangga mereka memang sudah lama bermasalah. Scroll selanjutnya ya.

"Aku adalah saksi yang selalu melihat pertengkaran-pertengkaran kecil atau perbedaan pendapat di antara mereka. Kadang aku bisa lerai, kadang aku juga serahkan ke mereka semuanya," kata Meisya Nana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 3 April 2023.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sebelumnya, perceraian Aldilla Jelita dan Indra Bekti kabarnya disebabkan oleh perbedaan prinsip dan pemahaman soal ajaran agama. Mereka pun sering cekcok hingga akhirnya Aldilla merasa tak sejalan lagi dengan suaminya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Menurut Meisya, Aldilla Jelita tentu punya standar tersendiri perihal agama dan pemahaman soal mengurus rumah tangga. Sehingga jika cara berpikirnya tidak bisa lagi bersatu dengan Indra Bekti, mereka tidak bisa menghindar dari masalah keluarga.

"Dalam prosesnya, kami memaklumi karena Dila adalah wanita salehah yang sudah punya standar, termasuk dalam rumah tangga harus seperti apa," kata Meisya Nana.

"Jadi ketika dalam menjalaninya ada perbedaan prinsip, aku tidak menepis kalau dia suatu saat akan bermasalah di dalam perjalanan rumah tangganya dan ya itu memang terjadi sampai beberapa kali," sambungnya.

Meski begitu, Meisya tidak dapat mengungkapkan apa saja yang sebenarnya terjadi antara Aldilla Jelita dan Indra Bekti. Namun, ia mengetahui bahwa perbedaan pendapat soal menjalani ajaran agama memang terjadi di antara mereka. Ia pun mendukung keinginan Aldilla Jelita untuk pisah dari sang suami.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

"Intinya aku cuma menyatakan apa yang aku lihat selama ini. Aku juga mewakili perasaan seorang istri, bahwa Dila maunya seperti ini," ujar Meisya Nana.

Lebih lanjut, Meisya juga mengaku kenal dengan Indra Bekti bahkan jauh sebelum ia bertemu dengan Aldilla Jelita. Meisya lebih dahulu berteman dengan Indra Bekti kemudian diperkenalkan dengan Aldilla Jelita ketika mereka akan menikah.

Aldilla Jelita melayangkan gugatan cerai kepada Indra Bekti pada 27 Februari 2023 lalu. Pada sidang kali ini, Aldilla berkesempatan membuktikan gugatannya yaitu soal perbedaan prinsip dan masalah yang berulang.

Sidang perceraian ini rencananya akan dilanjutkan pada 10 April 2023 dengan agenda kesimpulan. Ibu 2 anak itu berharap urusan perceraiannya dengan Indra Bekti bisa tuntas sebelum Idul Fitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya