Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Lebih Suka Pakai Baju Sponsor

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Sultan Andara menjadi julukan untuk keluarga Raffi Ahmad yang hidup bergelimang harta. Sudah menjadi rahasia umum, Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang juga sukses dalam berbisnis. Saat ini, perusahaan yang didirikan bersama sang istri Nagita Slavina sudah punya banyak cabang bisnis yang bergerak di bidang olah raga, fashion, kecantikan, hingga kuliner.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Meski dikenal sebagai orang kaya raya, keseharian Raffi tampak cukup sederhana. Seperti penampilannya yang tidak suka memakai baju-baju mahal kecuali untuk kebutuhan sebuah acara. Raffi lebih suka memakai pakaian yang simple seperti kaos dan celana jeans atau bahan. Scroll lebih lanjut.

"Gue kalo kemana-mana pakai baju biasa, gini aja biasa, karena gue ngga pernah ribet sama penampilan," kata Raffi Ahmad, dalam YouTube Macan Idealis.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Meski dicap sebagai pebisnis sukses, Raffi merasa tidak perlu menghamburkan uang hanya untuk membeli pakaian yang mahal. Bahkan ketika syuting, Raffi mengaku sering memakai baju yang disediakan oleh penata busananya. Pada acara-acara tertentu, Raffi juga memanfaatkan baju dari sponsor untuk dipakainya.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

"Kadang gue kalau syuting pakai baju yang dikasih wardrobe aja atau saat acara besar kayak ulang tahun acara tv aja gue selalu pakai sponsor baju. Apalgi sehari-hari, gue ngga terlalu pengen. Cuma mungkin pas occasion aja atau pas hari penting," jelas Raffi Ahmad.

Dewasa ini, tidak sedikit anak muda yang suka  memakai pakaian mahal dan membawa barang-barang mewah untuk dipamerkan ke media sosial. Menurut Raffi, fenomena seperti itu adalah pengaruh dari kecanggihan teknologi dan media sosial yang bisa menghubungkan setiap orang dari seluruh dunia. Maka dari itu, banyak orang yang berkiblat pada publik figur luar negeri untuk mencontoh gaya hidup dan berpakaiannya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Bagi Raffi Ahmad, masih banyak hal penting yang harus dilakukan dengan uang. Bapak dua anak itu merasa tidak ingin dipandang sebagai orang kaya hanya dari penampilannya saja. Raffi merasa harus menjadi kaya dari dalam dirinya sendiri alih-alih hanya penampilan saja.

"Menurut gue ngga perlu buang duit buat sesuatu yang mahal karena gue ngga pengen dilihat karena pakai baju mahalnya. Kan gue lebih mahal dari pada merk itu," kata Raffi Ahmad.

"Jadi kangan kita pede karena kita pakai baju mahal," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya