Benda-benda Ini yang Wajib Dibawa Angga Yunanda ke Lokasi Syuting

Angga Yunanda
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bagi mereka yang menghabiskan waktu lama di sebuah lokasi, biasanya membawa barang-barang yang akan membantu mereka dalam melewati masa tersebut. Tak terkecuali bagi para aktor di lokasi syuting.

Dirjen Bea Cukai Cek Gudang DHL, Begini Alur Penerimaan dan Pengiriman Ekspor-Impor

Salah satunya aktor Angga Yunanda. Ia punya kebiasaan tentang membawa beberapa barang ke lokasi syuting. Apakah benda tersebut? Scroll lebih lanjut ya.

Selain telepon genggam, barang-barang tersebut membantu Anggs Yunanda untuk tetap nyaman berada di lokasi syuting. Ia juga punya tempat andalan untuk mencari barang-barang tersebut.

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

"Aku kalau ke Miniso, beli bantal leher ini aku kepakai banget di lokasi syuting. Kemudian ada juga kipas portable yang nggak boleh ketinggalan, selain traveling, buat syuting juga," kata Angga Yunanda saat re-opening store Miniso di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Kamis, 6 April 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Yang aku suka dari bantal leher di sini tuh ada kupluknya buat kalau tidur di lokasi syuting," ucapnya.

Angga juga termasuk pria yang gemar belanja pernak-pernik. Meski dirasa bukan barang yang penting, namun ketika sadar barang tersebut belum dimiliki, Angga Yunanda akan langsung tertarik untuk membeli.

Angga Yunanda.

Photo :
  • Instagram @anggayunandareal16.

"Ada beberapa merch yang lucu bisa aku beli untuk koleksi ke rumah," ujarnya Angga.

"Aku emang belanja sekaligus, kalau lihat barang yang nggak aku butuhin, terus di rumah gak ada, yaudah aku beli sekalian. Aku kan gak punya banyak waktu untuk free time keluar," sambungnya lagi.

Angga Yunanda dan Devi Tarya

Photo :
  • ist

Hal ini disambut baik oleh Devi Tarya, brand manajer Miniso. Menurutnya, sosok Angga Yunanda sesuai dengan misi untuk mem-branding ulang toko tersebut agar makin merepresentasikan anak muda.

"Kita memperkenalkan new concept yang berbeda, terus exprience shopping yang beda. Tema Miniso sekarang emang anak muda banget store-nya, makanya aku ajak Angga dan seneng banget Angganya bisa ikut memeriahkan akan re-opening ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya