Usai Alami KDRT, Venna Melinda Jadi Lebih Dekat dengan Allah

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Setelah mengalami peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, Venna Melinda kini mengaku lebih dekat dengan Allah SWT. Sejak kejadian KDRT pada awal tahun 2023 lalu, selama tiga bulan belakangan mengungkapkan bagaimana dirinya yang semakin dekat kepada Sang Pencipta.

Perilaku Aneh Suami Mutilasi Istri di Ciamis Pasca Ditangkap, Tatapan Kosong Kadang Ucap Istigfar

Hal itu diungkapkan Venna Melinda saat berbincang bersama Maia Estianty di Podcast YouTube. Bahkan, yang tadinya ia cukup susah untuk bangun subuh, kini rutin bangun jam 4 untuk melakukan ibadah. 

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal
Usai Mutilasi Istrinya, Suami di Ciamis Kumpulkan Potongan Tubuh Korban di Depan Rumah Warga

“Tiga bulan tuh aku lebih deket sama Allah,” ungkap Venna Melinda kepada Maia yang dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa, 11 April 2023. 

“Yang dulu tuh susah banget subuh sekarang tuh jam 4 langsung tahajud langsung sholat Fajar langsung subuh, duha,” sambungnya. 

Ngeri, Suami di Ciamis Tawarkan Daging Istri yang Dimutilasi ke Warga

Venna juga merasa bahwa dirinya akhirnya mendapatkan nikmat Allah pasca menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri selama tiga bulan belakangan ini. 

“Akhirnya aku mendapatkan apa yang disebut dengan nikmatnya deket sama Allah ya saat ini tiga bulan ini,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Venna juga menegaskan bahwa kemesraannya dengan Ferry Irawan pada saat itu bukanlah sebuah konten. Melainkan memang dilakukan dari hati setelah 9 tahun menjanda. 

“Mesra itu memang bukan konten, mesra itu memang timbul dari hatiku yang paling dalam setelah 9 tahun,” ucapnya.

“Itu bukan konten, karena memang aslinya aku seperti itu,” lanjutnya. 

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Ibu Verrel Bramasta itu juga mengaku tak pernah bermimpi bahwa ia akan mendapatkan KDRT dari suaminya. Hal itu lantaran menurutnya ia adalah orang yang tidak akan mungkin diperlakukan seperti itu. Sehingga saat ini ia menganggap bahwa Tuhan sedang memberikannya tugas untuk memperjuangan dan memberi contoh untuk para perempuan lain yang mungkin mengalami hal serupa. 

“Jadi, begitu tiba-tiba ada peristiwa tanggal 8 Januari itu juga aku gak pernah mimpi. Jangankan mimpi, terlintas dipikiranku aku di KDRT cowok tuh gak mungkin karena aku tuh orangnya sangat yang, aku kan orangnya jutek, halak gitu terus selektif kayaknya aku tuh gak bisa lah digituin,” ujar Venna. 

“Tiba-tiba aku digituin tuh emang udah qadarullah kayaknya tuh Allah pengen aku tuh punya tugas, tugasnya tuh aku harus berani mengungkap masalah KDRT,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya