Nikita Mirzani Sindir Food Vlogger Magdalena: Walaupun Aku Artis Besar Tapi Aku Gak Butuh Dijamu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menuai sorotan usai diduga menyindir food vlogger Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf. Seperti diketahui, pada belum ini Magdalena memang menjadi perbincangan publik usai dianggap pamer followers untuk makan gratisan. 

Gampang Kenyang Padahal Baru Makan Sedikit Ternyata Bukan Kondisi Normal, Ini Sebabnya

Meski sudah melakukan klarifikasi, namun masih banyak publik yang merasa tak puas dengan respon Magdalena usai dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen. Sementara itu, pada baru-baru ini artis Nikita Mirzani terlihat menyindir bahkan menyebut nama Magdalena langsung. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Wanita berusia 37 tahun itu diketahui menirukan apa yang sebelumnya viral tentang Magdalena dengan menunjukkan jumlah followers Instagramnya. Namun, menurut Nikita, ia tak perlu melakukan hal itu lantaran ia menyebut satu Indonesia telah mengetahui siapa dirinya. 

“Lu mau liat ga Instagram gue followersnya berapa?” kata Nikita diduga menyindir Magdalena yang dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall yang dikutip VIVA pada Jumat, 14 April 2023. 

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

“Gue gak perlu ngasih tau followers gue berapa, satu Indonesia udah tau gue,” lanjutnya. 

Nikita juga membahas soal food vlogger yang merasa butuh dijamu dengan baik. Sementara dirinya yang mengaku sebagai artis besar merasa tak butuh untuk dijamu. 

“Walaupun aku artis besar tapi aku gak butuh dijamu,” ucap Nikita. 

Selain itu, ibu tiga anak tersebut juga bahkan menyebut nama Magdalena di depan rekannya. Sehingga sindiran itu secara blak-blakan diberikan kepada sang food vlogger yang mendapatkan banyak hujatan netizen. 

“Ini lebih terkenal dari Magdalena,” ujar wanita yang akrab disapa “Nyai” tersebut kepada rekannya. 

“Influencer itu, yang food vlogger. gara-gara minta dijamu sama minta makan gratis,” jelas Nyai kepada rekannya yang mengaku tidak kenal dengan Magdalena. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa selama hidupnya, ia tak pernah minta untuk dijamu atau dikasih gratisan saat me-review sebuah makanan. Dirinya mengklaim selalu membayar apa yang dibelinya. 

“Gue seumur-umur ngereview makanan UMKM kek restoran besar gue gak pernah mau dijamu gue gak pernah mau dikasih gratis, selalu gue bayar,” tandas Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya