Disebut Pacari Amanda Manopo, Arya Saloka: Saya Langsung Menikahi

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA Showbiz – Arya Saloka blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Amanda Manopo usai isu kedekatannya santer dibicarakan netizen. Bukan sekedar dekat dan berpacaran, suami Putri Anne pun tak segan menyebut bahwa ia bisa saja menikahi langsung. Bagaimana pengakuannya?

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap diisukan memiliki hubungan spesial lantaran berakting sebagai pasangan suami istri di sinetron populer, Ikatan Cinta.

Meski Arya Saloka sendiri telah memiliki istri dan anak, namun netizen tak lantas berhenti mengaitkannya dengan Amanda Manopo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @shiper_aladin

Di beberapa kesempatan, Arya Saloka dan Amanda Manopo nampak kerap memiliki hubungan khusus di luar aktingnya dalam layar kaca. Seperti saat momen Arya Saloka mengelus lembut kepala Amanda Manopo atau ketika terlihat kedekatan keduanya yang begitu asik bercengkrama.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Hal itu lantas membuat Kiky Saputri mengundang Arya Saloka dalam podcast-nya dan cuplikannya tersebar di media sosial TikTok.

Komedian Kiky Saputri dengan tanpa basa basi menanyakan hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo apakah telah berpacaran. Jawaban Arya Saloka pun mengejutkan.

Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Pacaran nggak sih sama Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri.

"Saya....langsung menikahi Andin," jawab Arya Saloka yang disambut tawa Kiky Saputri.

Andin sendiri merupakan nama Amanda Manopo dalam perannya sebagai istri di sinetron Ikatan Cinta. Arya Saloka seolah memilih jawaban aman dengan tak mengaitkan kehidupan pribadinya dengan peran di sinetron.

Kiky Saputri tak berhenti di situ, dengan kembali bertanya pilihan Arya Saloka akan sosok Andin atau Amanda Manopo.

Arya Saloka merespons dengan mengatakan bahwa pilihannya cukup sulit yang membuat Kiky Saputri tertawa dan menggali kembali jawaban ayah satu anak itu.

"Susah sih. Amannya aja, pilih dua-duanya," kata Arya Saloka.

"Kalau bisa pilih dua, kenapa enggak ya?" respons Kiky Saputri disambut tawa.

Sebelumnya, Isu perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali mencuat ke publik belakangan ini. Meski Amanda Manopo sudah hengkang dari sinetron yang menceritakan kisah romantis tersebut, tapi isu tak sedap masih menghampiri Amanda. 

Seperti baru-baru ini beredar sebuah video kemesraan antara Amanda dengan Arya di Instagram. Tampak Arya Saloka sedang berbaring di paha lawan mainnya itu.

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Tak hanya berbaring, suami Putri Anne itu tampak memejamkan mata dan bersandar menghadap perut Amanda. Sedangkan sang aktris sesekali menepuk-nepuk pipi dan membelai rambut Arya Saloka.

Ini bukan kali pertama video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebar di media sosial. Sebelumnya pernah beredar video keduanya di dalam mobil yang menggemparkan. 

"Adegan sinetron kah guys?" tanya @lambee.pedes di unggahannya yang dilansir Kamis, 16 Februari 2023.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Warganet yang melihat video kurang dari satu menit tersebut langsung memberikan beragam komentar.

Ada yang menduga bahwa itu adalah bagian dari sinetron dan ada pula yang menyangka bahwa rekaman itu diambil di luar proyek akting Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

“Mas nya ini bukanya sudah punya istri n anak ya, bahkan dia muslim yg lumayan faham akan hukum larangan bermesraan dng lawan jenis,,dan mbak manopo juga apakah tdk menjaga perasaan istri lawan mainya, ntar klo suami mbak manopo begitu dng cewek lain gak boleh marah lho ya,” tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya