Kondisi Semakin Membaik, Ardhito Pramono Ajak David Ozora Nyanyi Bersama

Ajak Nyanyi Bersama, Ardhito Pramono Jenguk David Ozora
Sumber :
  • Instagram: Ardhito Pramono

VIVA Showbiz - Penyanyi Tanah Air, Ardhito Pramono jenguk David Ozora yang menjadi korban penganiayaan dilakukan oleh Mario Dandy hingga sampai koma.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Dilansir akun Instagram @ardhitopramono, Minggu 16 April 2023. Dalam ungu hanya, Ardhito Pramono menjenguk David Ozora yang kondisinya kian membaik.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Ketika berada di Rumah Sakit, penyanyi berusia 27 tahun tersebut membawa gitar serta bernyanyi bersama David untuk menghiburnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David," tulis dalam keterangan di akun instagramnya.

Selain itu, Ardhito Pramono mengungkapkan kondisi putra petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina tersebut kian membaik serta sudah bisa diajak ngobrol.

"Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang." tutur pelantun lagu 'Sudah' tersebut.

Ajak Nyanyi Bersama, Ardhito Pramono Jenguk David Ozora

Photo :
  • Instagram: Ardhito Pramono

"Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng. Banyak juga temen temen yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David," puji Ardhito Pramono ketika bernyanyi bersama David.

"Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!," tutup Ardhito Pramono.

Sebagai tambahan informasi, David kabarnya akan segera pulang ke rumah, hal tersebut disampaikan langsung oleh ayahnya. Namun ia juga harus tetap menjalani rawat jalan untuk tetap bisa pulih kembali setelah hampir satu bulan lebih berada di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya