Ramadhan Berbagi, Kiesha Alvaro dan Zara Leola Dapat Pengalaman Berkesan

Kiesha Alvaro dan Zara Leola
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bulan Ramadhan kerap digunakan oleh banyak orang untuk berbagi ke sesama. Hal ini yang dilakukan oleh Kiesha Alvaro dan Zara Leola. Mereka berbagi keceriaan bersama ratusan anak yatim.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Kehadiran Kiesha Alvaro dan Zara Leola sudah menghibur para anak yatim. Namun hal ini ditambah oleh Keisha dan Zara yang bernyanyi langsung di hadapan mereka. Scroll selanjutnya ya.

"Senang banget ketemu sama mereka dan ngobrol sama mereka. Tadi pas sudah tampil sambil santai kita ngobrol bareng. Mereka kuat karena mereka ada cobaan tapi kuat banget," ujar Kiesha saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"Aku senang karena bisa membawa kebahagiaan ke mereka dan bisa berbagi juga," sahut Zara.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Ada pengalaman tak terlupakan bagi Keisha dan Zara saat berbagi kebahagiaan tersebut. Mereka melihat bagaimana mereka yang berada dalam keadaan kurang beruntung masih tetap bersyukur dan berjuang. Ini menjadi motivasi bagi keduanya.

"Memorable banget pas bagiin bingkisan, ada anak yang bilang 'makasih ya kak nanti insyaallah aku follow IG kakak' senang banget sih. Mereka yang kurang beruntung bisa kuat, saya saja yang masih beruntung kadang suka ngeluh dan berat banget. Kalau di umur sekarang aku dikasih cobaan seperti mereka, aku nggak akan bisa sih," kata Kiesha.

Kiesha Alvaro dan Zara Leola

Photo :
  • ist

Begitu pula dengan putri Enda Ungu, Zara Leola. Ia momen yang buat tersentuh dengan anak-anak yatim. Selain itu, Zara bahagia karena bisa main games dan menghibur mereka.

"Ya yang seru ketika kami tampil mereka nggak sibuk main HP dan nyimak kami. Karena selama ini kalau manggung, penonton suka ngerekam kami. Main games bareng mereka juga," kata Zara.

Sebagai penyelenggara pihak Miniso Indonesia merasa bersyukur acara tersebut bisa berjalan dengan lancar. Kehadiran Kiesha dan Zara juga menambah suntikan semangat dalam acara itu.

"Untuk buka bareng ini senang banget bisa di-support sama Zara dan Kiesha yang energik banget meskipun sedang puasa. Jadinya anak-anak di sini sangat aktif sekali, kami jadi gemas dan happy," ujar Devi Tarya selaku brand manager.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya