Dijenguk Ardhito Pramono di RS, David Ozora Semringah hingga Nyanyikan 5 Lagu

Ardhito Pramono dan David Ozora
Sumber :
  • IG @ardhitopramono

VIVA Showbiz – Dirawatnya David Ozora dalam beberapa waktu di rumah sakit, rupanya tak sedikit membuat publik maupun beberapa artis Tanah Air simpati pada putra petinggi GP Anshor tersebut.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Hal tersebut tak lepas dari imbas tindak kekerasan yang dilakukan oleh pria berusia 20 tahun yakni Mario Dandy beserta kawan-kawannya hingga membuat pria berusia 17 tahun itu babak belur dan dibuat koma dalam waktu berhari-hari.

Penganiayaan yang diterima David Ozora hingga membuatnya terbaring dan tak sadarkan diri di rumah sakit, membuat banyak orang merasa prihatin pada sosok pria yang menjadi korban Mario Dandy.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

David Ozora

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain warganet di media sosial, beberapa selebriti Tanah Air lainnya yang turut menunjukkan kepeduliannya bahkan hingga menjenguk David Ozora adalah Inul Daratista beserta suaminya. Terbaru ada Ardhito Pramono, penyanyi muda dan berbakat yang turut menunjukkan kepeduliannya terhadap pria berusia 17 tahun tersebut. 

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Tak hanya sekedar memberikan dukungan, Ardhito juga baru-baru ini dikabarkan telah membesuk David Ozora yang tengah terbaring di RS Mayapada, Jakarta pada Sabtu 15 April 2023 kemarin.

Ardhito Pramono dan David Ozora

Photo :
  • IG @ardhitopramono

Hal tersebut terungkap dalam unggahannya di laman Instagramnya kemarin Sabtu, 15 April 2023. Dalam unggahannya, penyanyi muda ini membagikan sederet momen saat keduanya bertemu.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat keduanya saling berpelukan satu sama lain dengan erat. Ardhito terlihat begitu memberikan kepeduliannya kepada korban tindak penganiayaan Mario Dandy dan CS.

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David. Kondisi David sekarang udah sangat membaik. " tulis Ardhito pada laman Instagramnya, yang dikutip VIVA.co.id pada 16 April 2023 ini.

Ajak Nyanyi Bersama, Ardhito Pramono Jenguk David Ozora

Photo :
  • Instagram: Ardhito Pramono

Menariknya, dalam unggahan Ardhito kemarin tampak sosok David Ozora yang masih terbaring di rumah sakit bernyanyi bersama dengan sang penyanyi muda tersebut. Momen duet tersebut turut dibagikannya di laman Instagramnya yang menjadi beberapa slide itu.

David Ozora yang diajak duet bersama Ardhito pun nampak sudah terlihat semakin membaik dan segar, senada dengan yang diungkapkan oleh pria berusia 27 tahun tersebut di laman Instagramnya.

Tak tanggung-tanggung, David Ozora bahkan bisa bernyanyi dengan fasih melafalkan lirik lagu yang dimainkan pelantun lagu Sudah ini.

"Kondisi David sekarang sudah sangat membaik. Sudah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia sudah bisa bernyanyi dengan lantang," terang Ardhito Pramono.

Dalam momen tersebut, Ardhito juga sempat mengakui kerennya suara David Ozora saat berduet bersama dengannya. 

"Suara lo keren, Vid! Nggak cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ardhito Pramono tak lupa memberikan semangat dan dukungan pada David Ozora agar dirinya cepat sembuh.

Dalam momen pertemuannya tersebut, besar harapan Ardhito untuk kelak bisa mengajak putra Jonathan Latumahina ini manggung bersama.

"Lo adalah cowok paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepat pulang, cepat pulih, biar kita bisa ketemu di panggung, Vid. Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!," jelas Ardhito Pramono.

Selain menjenguk, rupanya Ardhito Pramono tak hanya membawa tangan kosong. Dia memberikan sebuah hadiah berupa gitar untuk DA yang sudah ditanda tanganinya.

David yang kedatangan Ardhito pun merasa senang dan semringah. Seperti diketahui, sudah hampir dua bulan David Ozora dirawat di rumah sakit akibat diffuse axonal injury yang dialaminya. Luka tersebut tentu didapat imbas dari aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepadanya pada beberapa waktu lalu.

Sontak saja kehadiran Ardhito jenguk David pun lantas menuai berbagai komentar dari sejumlah warganet di media sosial.

"anjay di nyanyiin ardhito auto sembuh lah," seru warganet.

"Wehhhh suaranya bagus," tulis lainnya.

"Thank You @ardhitopramono for made his day. fyi dari diajak nyanyi tadi sampai sore ini dia lanjut nyanyi terus kata Eyang padahal tadi pagi sempat bad mood entah karena apa terima kasih banyaaakk,"

"Saluteeee," tutur lainnya.

"Mak ditoo, keren kali kau bangg," kata warganet lainnya.

"aaaak seneng bgt! ga nyangka pemulihan david secepet ini, diluar perkiraan???????????? mujizat Tuhan + david km hebat!"
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya