Kenang Ibunya, Piyu Padi: Tidak Pernah Memberi Saya Kesulitan

Gitaris Padi Reborn, Piyu bersama sang Ibunda
Sumber :
  • IG @piyu_logy

VIVA Showbiz – Ibunda  Piyu Padi, Trisiandari meninggal dunia hari Selasa, 18 April 2023. Menurut Piyu, ibunya sudah cukup lama sakit. Sebelum meninggal, Trisiandari juga didiagnosis mengidap pneumonia. 

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

"Ibu tadi meninggal jam 11.45 hari Selasa 18 April 2023 di Surabaya di Rumah Sakit Angkatan Laut," ucap Piyu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 18 April 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Ibu meninggal sebenarnya ibu sudah mengalami sakit yang cukup lama tapi hari ini tadi diagnosisnya ada sedikit pneumonia di dadanya. Akhirnya ibu gak bisa bertahan dan memang sudah cukup umur 85 tahun," tambahnya.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Sebagai seorang anak, Piyu selalu mengingat kebaikan-kebaikan yang telah diperbuat ibunda tercinta semasa hidup. Di mata Piyu, ibunya tidak pernah memberi kesulitan dan selalu mendukung apapun hal baik yang diambil dirinya. 

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Ibu saya tidak pernah memberi saya kesulitan, apapun yang saya pilih, ibu selalu support, memilih untuk merantau pilih ke Jakarta, ibu saya mensupport," tutur Piyu.

"Yang penting kuliah saya selesai, Puji Tuhan, saya gak ada masalah dengan keluarga apapun, dalam hal apapun, kuliah beres, saya bisa milih berkarya di musik, itu yang buat saya, mamah gak pernah buat saya kesulitan," tambahnya.

Piyu Padi

Photo :
  • IG @piyu_logy

Sebagai saksi yang menyaksikan perkembangan anaknya, Piyu mengungkap ibundanya sangat bangga dengan karier yang telah ditorehkan. Di mata Piyu, Trisiandari adalah sosok ibu luar biasa yang selalu mendukung dan peduli kepada anaknya. Trisiandari meninggal dunia pada usia 85 tahun.

"Ibu bangga banget, selelu mengikuti perjalanan karier, kemarin kebetulan temen-temen Padi masih inget semua, meski sempet menurun kesadarannya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya