Resmi Cerai, Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan Jalani Lebaran Terpisah

Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti telah resmi bercerai dengan sang istri, Aldilla Jelita pada 11 April 2023. Diketahui, Aldilla menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Setelah melalui rangkaian sidang, keduanyan pun kini telah resmi bercerai.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Karena telah bercerai, Aldilla dan Bekti akan merayakan Idul Fitri atau lebaran di tahun 2023 ini secara terpisah. Informasi itu disampaikan oleh Cipta, adik dari Indra Bekti. Bekti dan Dilla menikah pada tahun 2010 lalu, keduanya selalu melewati momen-momen penting bersama. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Cipta, Bekti akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan keluarga, begitupun dengan Dilla. Meski merayakan lebaran terpisah, namun keduanya akan tetap bertemu di lebaran hari ketiga. Hubungan Dilla dan Bekti baik-baik saja khususnya mengenai anak. Meski hak asuh jatuh ke Dilla, namun Bekti akan menjadi ayah siaga dan selalu ada untuk anak-anaknya.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

"Itu kemarin kita udah koordinasi. Jadi, kalau masalah lebarannya di mana masing-masing gitu ya. Indra sama keluarga, kemudian Dilla sama keluarganya Dilla juga gitu. Jadi, ketemunya nanti di lebaran ketiga di tengah-tengah," kata Cipta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Menurut Cipta, Indra Bekti sangat senang dan antusias menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, bahkan Bekti sangat ingin pergi ke rumah neneknya yang ada di Cirebon. Keinginan itu masih dipertimbangkan, mengingat kesehatan Bekti belum pulih total akibat mengalami pecah pembuluh darah pada akhir tahun 2022 lalu.

"Iya dia (Indra Bekti) justru malah semangat banget gitu ya. Dia nanyain banget gitu, 'Kita jadi hari pertama ke mana nih? Terus hari kedua ke mama? Hari ketiga?'. Dia malah mau ke tempat nenek di Cirebon. Karena kan dari Covid tahun 2020 itu kita belum pernah sempet ketemu nenek gitu ya," kata Cipta.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

"Tapi belum tahu juga nih karena kan dari dokter ada himbauan dia enggak bepergian jauh. Ya mungkin belum juga terlaksana," tambahnya.

Untuk menu makanan saat lebaran, Indra Bekti sangat menyukai ayam kuah oranye, berupa gulai ayam berasal dari Padang. Makanan itu dimasak oleh nenek Indra Bekti dan menjadi menu andalan saat lebaran.

"Kalau dia tuh paling suka tuh kalau di tempatnya keluarga mamah itu ada namanya ayam kuah orenge. Kita nyebutnya ayam kuah orenge tapi itu gulai yang khas memang khas dari Padang. Itu udah the best nya banget di keluarga. Kita pasti nunggu nunggu dan itu yang masak nenek," ucap Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya